Assalamualaikum. Hallo gais?!
Sebelumnya aku mau minta maaf banget karena udah ngilang sekitar satu bulan lebih mungkin.
Pembaca: author sialan! Cerita banyak yang ngegantung, belum kelar, dll, tapi mendadak ngilang. Sini ku siksa onlen. (Sambil bawa obor nyala, pisau, kapak, celurit, dan benda tajam lainnya).
Author: huhu ai em sori gais. T-T
Author kerja nih, pulang kerja udah capek. Jadi nggak bisa buka wattpad. Mau buka juga mikir-mikir. Emang ntar ada yang komen? Emang ntar ada notifikasi vote atau sejenisnya?
Author : kagak mungkinlah! (Dengan bangganya).
Namun, kenyataannya... Jeng! Jeng!
WATTPAD BERKATA LAIN GAIS!
Barusan aku buka wattpad, ternyata notifikasinya banyak banget, dan yang paling laris, alias kebaca setiap hari adalah cerita ini 'Unvoice'.
Banyak banget yang menambahkan ke reading list. Banyak yang ngevote juga. Ada yang ngirim pesan, dll. Padahal cerita ini udah tamat. Dan lagi, ada yang terbengkalai sampai terombang-ambing di pikiranku aja, jadinya nggak diketik sampai sekarang. Mulai dari cerita Foury Tale, Strong Ties, dan I See You (segera publikasi di wattpad), semuanya nggak diketik hingga tamat karena kurangnya waktu untuk author. Sungguh, maafkan daku.
Tapi setelah lihat banyaknya pembaca yang langsung melejit segini banyaknya, author langsung semangat lagi nih. Dan akan revisi semua part di cerita Unvoice, Foury Tale, Strong Ties, I See You, juga I choose You. Berat memang, tapi tetap akan author usahakan. Biar typonya ilang, biar tulisannya nggak berantakan, juga lebih maju lagi, dan lebih bisa nulis dengan benar lagi.
Jadi, mulai hari ini, author akan menyempatkan diri untuk selalu menyisihkan waktu buat jadi penulis abal-abal lagi. Eh? Penulis. Itulah pokoknya.
Terakhir yang paling spesial adalah........
Terima kasih atas kunjungannya, terima kasih atas dukungan kalian semua yang membaca ceritaku, yang kasih vote dengan segini banyaknya, jujur itulah yang bikin author semangat lagi di dunia oren ini. Jadi, sekali lagi terima kasih banyak karena kalian, author yang sempat pasif selama satu bulan ini sekarang mendadak berbunga-bunga karena bahagia. UwU
See you again.
Wassalam.
A.K/Pima
23 September 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Unvoice [COMPLETED]
Teen FictionTerkadang orang yang hatinya sering disakiti akan sulit memberikan kepercayaannya untuk orang lain. - Keira Zee Jika dulu sebelum dilahirkan bisa memilih antara menjadi bisu atau bisa bicara, lebih baik memilih menjadi bisu karena tak harus bicara...