5.

4.4K 170 6
                                    

"kalian dari mana?" Tanya andre.

"Dari ruangan Bu Santi".

Rena meletakkan kedua tangan nya di pinggang. "Kejadian kalian tadi langsung nyebar"  kata Rena sambil menatap leo dan fani secara bergantian.

Fani mengernyit kan dahinya."Ya, alay bnget sih kan kekel cuma nahan tubuh gue supaya nggak jatuh".

Mendengar penjelasan fani membuat Leo mencibir dalam hati.
Dasar manusia o'on ngapain lo jelasin segala sih. _Leo.

"Cie.. Cie.." goda Andre.

"terus kalian ngapain kesini kan bel masuk udah bunyi". Tanya Leo yang penasaran kenapa teman teman nya ada di kelas nya.

"Ingat mabal oy, kita kan mau jemput vano" jawab Angga.

"Oh ya, Gue ambil tas dulu" ujar Leo sambil menunjuk tas nya yang tepat berada di belakang Angga.

"Tunggu" selah fani, yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka.

Leo menoleh ke arah fani.

"Kekel Lo mau mabal?" Tanya fani yang langsung di angguki oleh Leo.

Fani menaikan alisnya. "Ya Lo kan ketua kelas, nanti kalau ada yang nyariin Lo gimana".

"Bilang aja gue mabal" jawab Leo enteng.

Lalu Leo, Andre, Aldo dan Angga, meninggalkan kelas 11 MIPA 3.

"Eh dasar kekel abstrak". cibir Fani.

Rencana mereka mabal sangat mulus karena mereka sudah memakirkan mobil  di luar sekolah.

Mereka masuk ke mobil masing². Lalu mereka memasang stu earphon di telinga kiri mereka, untuk melakukan panggilan group.

"Langsung ke bandara nih" tanya andre.

"Iyah" jelas Leo.

Leo menyalakan mesin mobil nya lalu melaju membelah jalanan kota bandung, diikuti oleh Angga, Aldo, dan Andre.

Tepat pukul 10:30 mereka sampai di bandara, hanya butuh waktu 1 jam bagi mereka untuk sampai. Sebelum masuk ke bandara mereka mengganti seragam mereka dengan pakaian bebas yang mereka siapkan sendiri  di mobil.

Leo memakai celana jeans bewarna hitam, kaos putih, kemeja putih polos dan sepatu adidas putih.

Angga memakai celana jeans bewarna navy, kaos putih, kemeja biru mudah polos, dan sepatu adidas putih.

Aldo memakai celana jeans hitam, kaos hitam,  jaket kulit bewarna coklat mudah, dan sepatu adidas putih.

Andre memakai celana jeans putih, kemeja garis putih merah, sabuk merah, dan sepatu adidas putih.

"Udah siap" tanya Angga.

Mereka mengangguk.

Leo membuka pintu mobil lalu berjalan menuju bandara di ikuti oleh
Angga, Aldo dan Andre.

"Siapa itu, ih ganteng ganteng banget"

"Berasa lihat oppa oppa korea woy"

"Keren banget".

Ya begitulah yang di katakan orang orang yang melihat mereka di bandara.

Leo, Angga, Andre dan Aldo berhenti, sambil melihat orang orang yang berlalu lalang di bandara.

Seorang Laki laki ber tubuh sispack, memakai celana jeans hitam, kaos putih, jaket kulit hitam, sepatu adidas putih, tak lupa kaca mata hitam sebagai aksesoris.

COLD BOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang