Warna langit yang perlahan berubah, dan cahaya matahari yang mulai menghilang. Senja sore itu menjadi latar yang indah bagi beberapa pasangan untuk mengukir kenangan.
Salah satu pasangan itu adalah Leo dan Fani.
Leo mengendarai motor nya dengan santai, khusus sore ini Leo tidak mengebut.Sedangkan Fani gadis itu tengah menikmati angin yang berhembus di wajah dan rambut panjangnya.
Ya, Fani tidak memakai helem. Why thor?. Karena Leo tadi tidak membawa helem double.
Selain takut di tilang polisi, Fani juga salah satu alasan Leo tidak mengebut."Ngapain berhenti disini?". Tanya Fani saat Leo menghentikan motor nya di salah satu kafe.
"Turun dulu". Pintah Leo pada Fani, dan Fani menurutinya.
Setelah itu Leo menggandeng tangan Fani dan membawa gadis itu masuk ke kafe.
Mata Fani membola lebar saat ia melihat dalam kafe itu. Dekorasi kafe itu sangat memanjahkan mata para pengunjung. Bagaimana tidak, kafe yang di dominasi warna biru mudah ini adalah salah satu surga bagi wanita. Tak hanya itu semua makanan dan minuman di kafe ini berbahan dasar coklat.
Benar² surga bagi wanita.Fani dan Leo memilih tempat duduk yang pemandangannya langsung meuju ke jalan raya.
"Mau pesen apa?". Tanya Leo.
"Terserah kamu aja".
"Bener".
Fani mengangguk.
"Yaudah aku pesen dulu". Ujar Leo lalu melenggang pergi.
Fani sempat khawatir pada Leo.
Mengingat Leo sangat benci pada cake. Gadis itu takut Leo akan melihat cake di etalase kue. meskipun fani belum melihat menu, tapi tidak mungkin kafe sebesar ini tidak menyediakan cake bukan?.Tapi kekhawatiran Fani hilang seketika, saat ia melihat kafe ini tidak memiliki etalase kue Dan juga tidak menyediakan cake.
Sekarang Fani bisa bernafas Lega dan menikmati indahnya kafe.
Fani mengambil benda pipih yang ada di dalam tasnya.
Kemudian ia menekan aplikasi kamera di benda itu dan mulai memotretBiasa cewek ma gitu, lihat tempat yang spot fotonya bagus langsung di potret😂
Dari tempat nya duduk, Fani melihat Leo yang sedang berjalan ke arahnya Sambil membawa nampan yang berisi makanan.
Gadis itu tersenyum lebar saat tahu makanan yang di bawa Leo adalah makanan kesukaan nya.Ada bolu coklat, mishake coklat, Bubble tea dan eskrim coklat jumbo.
❤"Cepet dimakan eskrimnya keburu cair". Ujar Leo pada Fani yang masih menatap makanan itu dengan mata yang berbinar binar.
Fani menaruh hp nya di meja lalu mulai memakan eskrim itu.
"Kamu ga makan eskrimnya". Tanya Fani.
"Enggak, kamu aja yang makan". Jawab Leo.
Fani menatap Leo insten. "Kalau kamu ga makan kenapa tadi pesen yang jumbo Huh, kamu pikir aku bisa habisin semuanya". Sembur Fani.
Leo terkejut dengan suara Fani yang naik beberapa oktaf. Dengan cepat Laki-laki itu menutup mulut Fani dengan tangan kananya.
"Hust, iyah² aku makan". Ujar Leo lalu menurunkan tangannya dari mulut Fani.
"Yaudah cepet makan". Perintah Fani.
Untuk waktu yang cukup Lama mereka hanya berfokus pada eskrim jumbo dan bolu yang sedang mereka makan.
Sampai akhirnya eskrim itu habis, dan mereka mulai beralih untuk meminum milkshake dan bubble tea.
Fani meminum milkshake dan Leo bubble tea.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BOY ✔
Fanfiction°_Kamu gaakan tau betapa sedih dan bahagianya seseorang sebelum kamu berjalan di jalan yang orang itu lalui_° Menceritakan tentang kehidupan dua remaja yang memiliki kesulitan dan luka masing-masing. Fanindya Zenata. Seorang gadis cantik dengan kep...