16.

3.5K 144 2
                                    

Basecamp.

20:30.

"Darimana?" tanya angga yang mendapati Leo duduk di samping nya.

"Mau tau aja atau mau tau banget" ujar Leo cengengesan.
Hal itu membuatnya mendapat tatapan tajam dari Aldo, vano, Andre dan Angga.
"Iya astagfirullah iya, tatapannya biasa aja, gue habis nganter fani pulang" lanjutnya.

"Emang lo sama fani dari mana?" tanya Aldo penasaran.

"Gue da_"

"Eh tunggu, hari ini kan tepat 1 bulan pacaran setingan lo kan, terus sekarang gimana?" ujar Angga memotong perkataan Leo.

"Dasar tukang bajai, nyerobot mulu" umpat Leo.

"Emang Angga tukang bajai ya rul. Sejak kapan?" tanya andre kelewat polos. Namun berhasil membuat Angga melempar tatapan tajam padanya.

Vano merangkul Andre dan menepuk pundaknya pelan.
"Iyah andre sayang, keluarga Angga kan bangkrut, makanya Angga sekarang jadi supir bajai" jelas Vano se enak jidat.

Mendengar jawaban Vano membuat Angga geram.
"Bicara kayak gitu lagi gue buang lo ke sungai amazon" sarkas Angga.

"sekarang gue udah resmi pacaran sama fani" Leo melipat kedua tangannya di depan dada lalu menyenderkan kepalanya ke punggung sofa tak lupa ia tersenyum bangga.

Pernyataan Leo membuat teman²nya mengalihkan pandandangnya.
Mereka menatap Leo bahagia, terkejut, nggak percaya, entahlah tatapan mereka sulit di artikan. Bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun akhirnya Leo bisa membuka hatinya.

"tapi kenapa Leo bisa benar2 jatuh cinta pada Fani?"
Pertanyaan itu terus berputar di kepala Vano.

Dengan cepat Vano menggelengkan kepalanya kasar, ia ingin mengusir pertanyaan yang unfaedah dari kepalanya.

'Udahlah van, lagian fani juga cantik 😁'

Detik berikutnya Vano tertawa dan memukul dada bidang Leo.
"Ya akhirnya, kasih tau bunda dessy boleh ni" ujarnya cengengesan.

Leo menengakkan tubuhnya kasar "nggak, apa-apaan lo, gue yang bakal kasih tau sendiri".

Aldo, Vano, Andre dan Angga bangkit dari tempat duduknya.
Mereka mengelilingi Leo dan mendorong tubuh Leo ke sofa dengan kasar, tak lupa tatapan dingin mereka tunjukan. membuat Leo berkidik ngeri.

"A_pa yang kalian mau lakukan" kata leo gugup.

Vano, Aldo, Andre dan Angga semakin mendekat. Mereka tidak menghiraukan perkataan Leo.

"Ya, menjauh dari gue, Hhhwaaaaahahahahahahaha"
Mereka menyerang Leo dengan menggelitiki tubuh Leo sampai pemuda itu menggeliat kesana kemari.

Dengan usaha dan tekat yang kuat akhirnya Leo dapat lepas dari jeratan cinta author hwehehe☹️

Bercanda gaes😂
maksutnya lepas dari jeratan teman² nya hehehe.

"Berani lakuin itu lagi ke gue" Leo menunjuk teman nya satu persatu " Lo, lo, lo, lo, kalian semua gue boikot jadi temen GUE". Semburnya.

Ancaman Leo tidak membuat teman2 nya ketakutan.
malah membuat mereka tertawa terbahak bahak.

Bagi mereka tidak ada alasan untuk tidak tertawa.

Pasalnya wajah Leo yang merah padam, rambutnya yang berantakan dan ekspresinya yang sedikit takut. Terlihat Lucu di mata mereka. Hal itu menjadi alasan utama bagi mereka untuk tertawa.

Asal kalian tau gaes, gelitikan adalah salah satu kelemahan Leo, jadi wajar kalau dia sedikit takut hehehehehe😁

🍓🍊🍓🍊🍓🍊🍓🍊

COLD BOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang