45.

1.9K 81 18
                                    

2 hari kemudian...

Anggota OSIS kembali disibukan dengan persiapan ultah sekolah. Mereka rela tidak libur hanya untuk menyiapkan acara. Ya acaranya tepat di hari minggu malam.

Sejak kejadian Leo bertanya soal Fara pada Fani, sejak itu juga Leo dan Fara digosipkan tengah berkencan. Gosip itu tersebar karena Leo mengungga foto fara di akun instagram nya dengan caption stiker hati. Sejak itu juga Leo sering mengantar jemput Fara sekolah, dan memastikan gadis itu tidak di bully lagi.

Kemarin ayah Fani juga baru mengumumkan bahwa Fara adalah kembaran Fani. Tentu saja pengumuman itu membuat gempar SMA GARUDA,  siswa yang sering membully Fara pun di keluarkan dari sekolah.

Berhenti menjadi bahan bullyan di SMA GARUDA. Sekarang nama Fara beralih menjadi bahan gosip di SMA BANGSA. Banyak siswa yang menuduh Fara merebut Leo dari Fani.

Tentu saja Leo tidak menggubris gosip² itu. Fani pun tidak.

🌹🌹🌹🌹

Fani dan teman²nya tengah sibuk memilih gaun yang akan di pakai nanti malam. ya, sekarang mereka tengah berada di mall.

"Kenapa kita dapat tema yang modern sih". Gerutu Fani.

Berdandan feminim bukanlah kepribadin Fani.

"Bagus dong fan, sekali kali kita mau lihat lo pakek gaun, pasti cantik". Sahut Ara yang masih sibuk memilih milih gaun.

"Tapi gue ga suka pakek gaun".

"Coba aja dulu". Timpal Rena.

"Oh ya, nanti malam lo datang sama siapa ren?". Tanya Ara.

Membawa pasangan. Hal ini juga jadi salah satu alasan Fani tidak ingin menghadiri acara ultah nanti malam. Tapi karena teman² nya memaksa jadilah ia mengurungkan niatnya.

Awalnya memang osis tidak mewajibkan membawa pasangan, tapi karena kelas 12 sebentar lagi akan menghadapi ujian akhir. mereka mulai mewajibkan hal itu. Mereka bilang acara ultah sekolah sekalian menjadi acara spesial untuk kelas 12.

"Sama kak Brian kayak nya".

"Cie Rena...". Ara menyenggol pundak Rena senang.

"Ini bukan seperti yang lo fikirin ya Ra, kak brian cuma minta gue jadi pasangan nya karena dia nggak punya pacar". Ujar Rena sewot.

"Lo juga ga punya pacar kan, makanya lo mau diajak sama kak brian". Ara terus saja menggoda Rena, membuat wajah gadis itu memerah karena malu.

"kalau lo sama siapa fan". Sekarang giliran Fani yang menjadi target introgasi Ara.

"Sama Rio, kenapa? Lo mau ngomong cie atau mau buat wajah gue merah, sebelum lo lakuin itu, camkan omongan gue, NGGAK MEMPAN!!".

Rena tertawa senang, melihat Ara kicep karena ucapan Fani barusan.

Banyak anak SMA BANGSA yang mendukung kalau Fani jadian dengan Rio tapi begitulah Fani tidak menggubris hal itu, dan menempatkan hubungannya dan Rio hanya sebatas sahabat.

Ara memanyunkan bibirnya kesal.

"Kalau lo sama siapa ra". Sekarang giliran Rena yang bertanya pada Ara.

COLD BOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang