22.

2.9K 117 0
                                    

18:00.

Leo berjalan menuruni tangga dengan santai, ia baru saja selesai mandi dan berganti pakaian.

Dan disinilah Leo berhenti, di tempat makan yang sudah ada Fani dan Bunda dessy.

"Tumben rapi" goda bunda dessy saat Leo sudah duduk di tempatnya.

Leo mengernyitkan dahinya bingung, lalu ia melihat dirinya sendiri dari atas sampai bawah.

"Rapi apanya sih bun, orang arul cuma pakai celana pendek selutut sama kaos putih polos gini di bilang rapi". sarkas Leo.

Bunda dessy terkekeh pelan melihat ekspresi Anaknya ini.

"Bunda bercanda kali" kali ini pandangan bunda dessy beralih ke arah fani. "Gini nih fan ekpresi Arul saat di ajak bercanda". Wajah nya mendekat ke wajah fani "suka langsung nyolot". Ujar bunda dessy pelan.

Fani hanya terkekeh pelan menanggapi perkataan bunda dessy tadi.

Sedangkan Leo ia hanya menatap mereka tajam, kemudian memasukan 1 sendok nasi ke mulutnya.

Untuk waktu yang lumayan lama, suasana meja  makan menjadi hening.
hanya suara detingan sendok dan garpu yang mendominasi suasana malam ini.

hidangan utama telah usai mereka santap, dan sekarang berganti dengan hidangan penutup.

Leo menatap lamat makanan di depan nya ini, sorot matanya mulai berubah saat ia tau kalau bi nur menyajikan cake sebagai makanan penutup.

seketika ingatan yang selama ini coba Leo lupakan tiba-tiba kembali menghiasi pikirannya.

Flassback on.

'Selamat ulang tahun Leonandra davis digantara' seorang perempuan tesenyum di hadapan Leo sambil membawa cake yang di atasnya ada lilin yang berangka 13.

Leo tersenyum, Lalu memejamkan matanya untuk berdoa.

Saat Leo membuka mata dan ingin meniup lilin itu, Seorang laki-laki yang ia benci berada di samping perempuan yang dia sayang.

Lelaki itu tampak merangkul perempuan yang di sayang Leo.

Perempuan itu tidak memberontak sama sekali, melainkan ia malah memberi cake yang tadinya lilinya mau Leo tiup kepada laki-laki itu. dan wuushhh..

Lelaki itu meniup lilin ulang tahun Leo. Kemudian memberi cake itu pada Leo.

Leo menerima cake itu dengan penuh amarah, ia ingin sekali memberi pelajaran pada laki-laki itu karena sudah membuat perempuan yang ia sayang merasa tertekan.

Tapi dugaan Leo salah, perempuan yang ia sayang tidak tertekan melainkan bahagia.

"Aku minta maaf, tapi aku Lebih milih Eric daripada kamu" ujar perempuan itu, lalu pergi bersama eric.

Flassback off.

Leo mengenggam garpu di tangan kanannya dengan kuat. tanpa ia sadari tangannya sampai memerah.

Bunda dessy yang menyadari itu, langsung memanggil bi nur dan menyuruhnya untuk membawa cake itu ke dapur dan di ganti dengan buah.

Fani yang melihat itu tampak bingung, kenapa semua orang jadi hebo hanya karena cake?.
Dan Leo, raut wajahnya menunjukkan ketidaksukaannya terhadap cake.

'Apa karena Leo tidak suka cake, semua orang jadi hebo' _fani.

Bi nur kembali ke meja makan dengan membawa berbagai buah kesukaan Leo.

COLD BOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang