7.

3.9K 167 3
                                    

Saat ini Fani sedang berada di salah satu mall di bandung.
Ia dan abang nya berniat untuk menonton bioskop apalagi sekarang ada film baru yang sedang di putar yaitu Jerit malam.
Film ber genre horor ini mulai tanyang perdana di indonesia pada tanggal 12 Desember 2019.

Dan bukan fani namanya kalau sampai kelewatan film² baru.

Setelan membeli tiket Fani dan Aris menuju ke tempat camilan. "Mas popcorn nya jumbo, es nya juga" ujar fani saat mereka berada di tempat membeli camilan.

Mendengar pesanan Fani membuat aris heran, badan Fani kecil tapi makannya suka yang jumbo.

"Ini dek" kata mas penjual popcorn sambil menyodorkan pesanan Fani.

Fani mengambil pesanan nya sambil tersenyum. "Bang tuyis Bayar" setelah itu ia melangkah masuk bioskop.
Aris yang melihat Fani sudah meninggalkannya segera mengeluarkan uang 100 ribuan dan membayar popcorn sama minuman fani, setelah itu ia menyusul Fani ke dalam bioskop.

Dasar adek laknat masak abang nya di tinggal. _Aris.

2 jam kemudian Film yang di tonton oleh Fani dan Aris selesai...

Aris bergegas untuk keluar bioskop, tapi saat ia berada di luar bioskop ia tidak melihat sosok fani.

"Fani mana nih" gerutu Aris Lalu kembali masuk ke bioskop. Ia melihat Fani yang sedang tertidur di kursi bioskop, membuat aris bedercak kesal. "Kebiasaan tidur di bioskop". Kemudian Aris memopong Fani ke mobil, karena kalau membangunkan Fani hasilnya pasti nihil.

Banyak pasang Mata yang melihat mereka, namun aris tidak memperdulikan nya.

mereka bebas berfikir apapun tapi satu hal yang harus mereka tau, Fani adalah adiknya😂
Unfaedah banget, emang yang melihat fani dan aris siapa mereka?.

Setelah sampai di mobil, Aris langsung menidurkan Fani di kursi belakang, kemudian ia melajuhkan mobilnya dengan kecepatan normal, kalau ngebut, nanti Fani mau jadi apa?. Sosis gitu.

Berbeda dengan Fani malam ini Leo sedang bergelut dengan teman² nya di grup chat mereka.

Cool boy

Andre.
mana nih yang habis jadian.

Aldo.
kencan dong mas.

Vano.
Emang lo ndre jomblo akut🤪

Andre.
Anjir vano loh juga jomblo.

Kencan nya kok nggak ngajak andre🥺

Aldo.
Unfaedah ngajak Lo.

Vano.
Kata siapa gue jomblo.

Andre.
Emang lo punya pacar?.

Sensi amat si do.

Vano.
Punya dong laki² seganteng gue mustahil kalau nggak punya.

Angga.
Sombong mode on.

Vano.
Hehehe, sa ae lo ngga.

Leo.
Bacot, tidur sana.

Andre.
nah yang di tunggu udah muncul, pj nya dong bos.

Vano.
Iyah, tlaktir makan apa gitu, atau liburan gitu.

Aldo.
@vano kalau soal gitu aja cepet.

Leo.
Biasanya juga kalian gue tlaktir.

Angga.
Lo beneran jadian sama Fani?.

Leo.
Iyah o'on tapi nggak resmi.

Aldo.
Nggak resmi gimana?.

Leo.
Ya gue nyuruh fani coba pacaran sama gue 1 bulan dulu, kalau dia nggak bisa nyaman sama gue ya dia bisa mutusin gue.

Vano.
Brarti lo suka beneran dong sama Fani.

Leo.
Enggak lah.

Angga.
Kalau lo nggak suka sama Fani terus lo kenapa nyuruh dia yang mutusin elo.

Andre.
Iyah nih.

Leo.
Karena gue bertanggung jawab atas omongan gue.

Aldo.
Bagus.

Emang lo faham dre.

Andre.
Enggak.

Aldo.
Nyesel gue nanya🥴

Angga.
Dalam waktu sebulan kalau lo yang jatuh cinta sama fani gimana?.

Vano.
Bener tu, gimana?.

Leo.
Nggak mungkin.

Leo mematikan hp nya dan mulai berfikir, bagaimana kalau yang di katakan angga benar bahwa nantinya dia yang akan jatuh cinta sama Fani.

Enggak, nggak mungkin, gue yang harus bisa bikin fani jatuh cinta sama gue, belum ada sejarahnya Leo suka sama cewek duluan. _Leo.

COLD BOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang