•_Kenapa kamu selalu penuh dengan kejutan, kadang bikin bahagia kadang juga bikin sedih_•
Fani menatap Leo insten. "Alay". Ujar nya kemudian melangkah meninggalkan Leo.
"Mau kemana?". Leo mencekal pergelangan tangan Fani sebelum gadis itu benar² pergi.
Fani berbalik menatap Leo. "Mau ketemu ka ifan, kenapa? Nggak boleh". Ujar Fani sambil mengangkat dagunya, dengan suara yang sedikit ragu.
Leo menarik Fani duduk di samping nya, ia menatap Fani tajam.
Dan mendekatkan wajahnya perlahan kepada Fani."Mau apa". Fani menyilangkan kedua tangan nya di dada. Suara nya bergetar. Dan Jantung nya berdegub cepat.
Fani takut, takut Leo akan melakukan hal² yang tidak di inginkan gays😂
Mata fani tertutup saat tubuhnya sudah terbentur dengan ranjang uks.
Melihat itu Leo segera menjauhkan wajahnya dari Fani lalu berlari keluar uks.
"Brak".
Suara keras yang di timbulkan bantingan pintu dari Leo berhasil membuat Fani membuka mata.
Fani berlari menuju pintu uks, dan menggedor-gedor pintu itu dari dalam.
"LEO BUKAIN!!". Teriak Fani.
"Nggak, di situ aja Hahaha". Jawab Leo sambil cengengesan.
"Kamu apa²an sih".
"Aku, aku mau ngelindungin kamu dari orang² yang tidak baik". ujar Leo dengan bangganya.
"Hah" Fani tersentak kaget dengan perkataan Leo.
'Orang² yang tidak baik model gimana coba, bukannya dia juga nggak baik' gumam Fani sendiri.
"TAPI NGGAK GINI JUGA CARANYA OGEB!!". Fani kembali berteriak dan menggedor-gedor pintu, tapi hal itu malah membuat Leo tertawa.
"Huahahaha".
"Ngapain lo disini". Suara dingin itu berhasil membuat Leo menghentikan tawanya dan mendongak.
"Angga, kenapa nada suara lo gitu hah". Sewot Leo.
"Emang gini nada suara gue". Jawab Angga.
Leo menatap Angga tajam.
****
Aldo, dan Andre berlari menuju UKS.
Mereka baru saja sampai di sekolah, Dan cerita dari vano adalah alasan mereka berlari saat ini.Tadi Aldo dan Andre bertemu Vano di parkiran.
"Stop". Aldo menghadang jalan Andre dengan tangannya.
"Kenapa?" tanya andre bingung.
Aldo menyipitkan mata nya, ia berusaha melihat dua orang yang sedang berada di depan uks dengan jelas.
"itu Angga sama Leo bukan?". Tanya aldo.
Bukan nya menjawab, Andre malah menepis tangan Aldo dan berlari menuju dua orang itu.
"YAH, ANDRE TUNGGUIN GUE ANJIR". Aldo berlari menyusul Andre yang sudah berada jauh di depan nya.
"Arul loh gapapa?". Tanya Andre saat sudah berada di samping Leo.
Leo dan Angga menatap Andre bingung. iyah, bingung pasalnya pas Andre bertanya pada Leo matanya tidak menatap Leo melainkan menatap lantai dan nafasnya juga tidak beraturan.
"LO KENAPA?". tanya mereka bersamaan.
Andre mendongak kan kepalanya, dan melihat Leo dan Angga secara bergantian.
"Gue habis lari dari parkiran ke sini". Jelas Andre Yang masih berusaha mengatur nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD BOY ✔
Fanfiction°_Kamu gaakan tau betapa sedih dan bahagianya seseorang sebelum kamu berjalan di jalan yang orang itu lalui_° Menceritakan tentang kehidupan dua remaja yang memiliki kesulitan dan luka masing-masing. Fanindya Zenata. Seorang gadis cantik dengan kep...