12.

3.5K 154 2
                                    

*Biarkan gue bebas untuk kali ini*
_Leonandra_

22:30

*Basecamp*

Suasana basecamp yang sepi, alunan musik dj yang memenuhi ruangan, membuat Leo dan teman teman nya bergoyang mengikuti alunan musik.

"Setiap hari gini terus, indah hidup gue" teriak Vano.

"Bener lo van" Sahut Aldo.

Ya, malam ini mereka berpesta sambil di temani dengan anggur merah yang di impor lngsung dari paris dan Canada.

Kenapa mereka nggak pergi ke club aja thor?.

Karena bagi mereka club adalah tempat yang mengerikan, bagaimana tidak, disana banyak cewek yang bergoyang dengan laki² nggak jelas.
Apalagi minuman disana tidak berkelas menurut mereka.  Memikirkannya saja membuat Leo dan teman teman nya merinding.

Bagi mereka lebih baik berpesta sendiri. Tidak ada cewek, dan hanya mereka ber 5.

"Ya lanjut sampai pagi".

"Jangan lupa besok sekolah".

"Jangan mikirin sekolah, nikmatin aja malam ini".

"Oyea"

🍓🍊🍓🍊🍓🍊🍓🍊🍓🍊.

Di sisi lain.
Fani sedang duduk di sofa depan tv sambil memangkuh lep top nya, tak lupa camilan di sebelah kanan nya. Ia berniat nebeng wifi tetangga untuk menonton MV baru EXO. Karena wifi di rumahnya trobel.
Entah benar² trobel atau Aris lupa membayar tagihannya.

Sebenarnya idola fani hanya BTS tapi sebagai kpopers sejati ia juga melihat mv grub lain hahaha.

"Fan ngapain?" tanya Aris yang sudah duduk di samping nya.

"Nonton MV oppa oppa".

"Nyambung wifi siapa".

"Tetangga, untung nggak di sandi, kalau di sandi abang aku bejek²".

"Kok abang".

"Ya iyalah wifi rumah trobel, pasti gara² abang lupa bayar tagihan kan". Tuding Fani.

Aris tersenyum canggung.

Bagaimana fani tau kalau wifi trobel gara gara aku lupa bayar tagihan. _Aris

"Btw, pacar kamu tadi ganteng" ujar aris.

"Gantengan oppa sehun" Fani menghentikan mv yang sedang ia tonton pas di bagian sehun, kemudian ia menunjukan nya ke Aris.

"Halu terus, hargai yang nyata dong" sindir aris, lalu melangkah pergi meninggal kan Fani sendiri.

"Suka suka gue dong". Sarkas Fani lalu melanjutkan menonton MV.

Setelah fani selesai menonton mv ia lanjut menonton drama yang belum ia selesaikan. "Mumpung sinyal sat set, lanjut maraton". Ujarnya.

Waktu terus berlalu.
Jam menunjukan pukul 23:30.
Tapi mata fani masih terjaga. "Kurang 1 eps lagi" ujarnya sambil tersenyum.
"Nanggung kalau nggak selesai malam ini" lanjutnya.

COLD BOY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang