29.1. Putus

5.3K 358 7
                                    

Happy Reading.
Mohon follow dan vote sebelum baca dan koment setelah baca.

•••

Dalam perjalan menuju tempat mengejar dan belajar kedua anaknya, Adrian tiada henti memperingati Letta tentang ucapannya yang menyuruh anak gadisnya itu memutuskan Arkan.

Letta yang duduk di samping Adrian yang sedang mengemudi menanggapi ayahnya yang menyuruhnya memutuskan Arkan dengan sabar. Ayahnya sudah sangat cerewet setelah mengantar adik-adiknya ke sekolah.

"Iya, Ayah, nanti aku bakal putusin si Arkan," ucap Letta sekian kalian.

"Jangan nanti, Dek, tapi sebentar," balas Adrian.

"Iya, Yah, ntar aku bakal putusin Arkan."

Adrian melirik Letta lalu fokusnya kembali pada jalanan di depan sana.

"Jangan ntar, deh, maunya sekarang aja."

"Lho? Gimana caranya mau putusin Arkan kalo orangnya aja gak ada di sini?" tanya Letta.

"Telpon, lah, Dek."

Letta menggeleng cepat. Tidak mungkin ia memutuskan Arkan lewat telepon. Dulu Arkan menembaknya langsung bukan lewat telpon ataupun lewat sosmed. Jadi, sekarang ia akan memutuskan Arkan bukan juga lewat telpon ataupun sosmed, tapi berbicara langsung di depannya.

"Gak, ah, Yah. Itu namanya gak gentle."

Adrian tertawa kecil mendengar kata gentle dari mulut sang anak. "Kamu, kan, cewek, jadi gak usah gentle, lah, Dek."

"Tetap aja, Ayah, pokoknya ntar aja kalo di sekolah bakal aku putusin Arkan," rengek Letta.

"Terserah kamu, yang penting hari ini juga kamu harus putus Arkan," final Adrian.

"Iya, Yah."

Alex duduk di belakang hanya diam. Ia hanya menjadi pendengar setia ayah dan saudara kembarnya yang mendebatkan tentang Putisin Arkan.

Entah mengapa terbesit pikiran tentang persahabatannya yang sebentar lagi akan hancur hanya karena perasaan yang bernamakan cinta.







































































































T
B
C

WIH APDET JUGA GUE WKWKWK
KEPENDEKAN YA? MAAFKEUN KALO INI PENDEK BANGET. INI CUMA LATIHAN AJA SETELAH LAMA GAK PERNAH NULIS LAGI. MUMPUNG LAGI LONGGAR JADI AKU PUTUSIN APDET DEH WALAUPUN PENDEK BANGET.

GOWA 5 DESEMBER 2019
REVISI, 23 FEB 20

My Protective Daddy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang