Introduction

8.3K 254 8
                                    

Eca, tujuh belas tahun, tinggi 170 cm, berkulit putih, berambut pirang, dan berhidung mancung. memiliki sifat pendiam, pemalu dan tidak mudah bergaul.

Gadis itu cukup cantik, jika saja kacamata besar 'tak membingkai mata indahnya yang memiliki iris asli berwarna biru laut, terlebih iris sejernih lautan itu tersamarkan oleh softlens berwarna cokelat yang selalu ia kenakan saat di sekolah.

Rambut ikat duanya memberi kesan childish untuk gadis itu. tapi siapa sangka bahwa gadis yang terbilang cupu itu sangatlah populer di lingkungan sekolahnya? dia bahkan sudah melampaui predikat moswanted.

Lahir dari keluarga kaya raya tidak membuatnya menjadi gadis nakal yang sering memamerkan harta orang tua. dia pintar dan tidak banyak tingkah, dia pendiam dan tidak suka banyak bicara, tapi sekali saja kalian melukainya ... penderitaan sudah menunggu kalian untuk menjadi temannya.

***

Billa, tujuh belas tahun, tinggi 170 cm, memiliki kulit putih terawat, rambut pirang yang sedikit bergelombang, hidung mancung yang lancip dan juga mata yang sangat indah.

Gadis ini sangat cantik nan mempesona. cantik adalah salah satu nama tengahnya, dia juga cerdas, jago beladiri, 'licin di lintasan' dan memiliki pribadi yang mengagumkan. dimana kaki jenjangnya melangkah, disanalah perhatian orang-orang di sekelilingnya terpusat.

Berasal dari keluarga berada membuatnya semakin mudah memiliki apapun yang ia inginkan, kasarnya apa yang dia mau tinggal tunjuk saja.

'Tak segan-segan ia juga memimpin salah satu anggota geng motor terkenal di Bandung dan jabatannya di geng motor cukup keren; Race Queen.

Yaaa, hal itu juga pasti akan lebih mendongkrak kepopulerannya.

Dan tolong jangan tanyakan soal kehidupannya di sekolah, karena tidak banyak yang tahu soal itu... that is a secret.

Simpelnya ia adalah gadis yang sempurna.

Tangerang, 04 Desember 2019

Goodbye Cupu! [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang