"KIRANA WAKE UPP!!!"
"KIRANAAAA..."
"KIRANA MIRACHELLA PRADIPTA"
"KIRANA KEBOO BANGUN LO!"
"Ughh."
Teriakan seorang lelaki dari ambang pintu berhasil membangunkan gadis bertubuh mungil itu. Gadis itu mengerjapkan matanya lalu bangkit dari kasur empuknya untuk bersiap-siap berangkat ke sekolah.
KIRANA MIRACHELLA PRADIPTA anak ke dua dari MIRNASHELLA PRADIPTA dan AGUNG JAKSA PRADIPTA, Kirana kerap dipanggil dengan Queen kebo, karena hobinya yang sering tidur dirumah maupun disekolah. Kirana mempunyai seorang kakak, ARYA PRADIPTA, mereka satu sekolah bedanya hanya kelas saja, Arya kelas XII sedangkan kirana kelas XI.
Setelah selesai dengan ritualnya kirana dengan segera turun untuk sarapan bersama keluarga.
"pagi mama, papa, dan bang arya," Ujarnya dan mengecup pipi mereka satu per satu.
"Pagi juga sayang"
"Pagi juga ade kebo gw."
"Ohh ya pa hari ini kirana bawa mobil sendiri ya!."
"Gak boleh, lo harus sama gw," Tegas Arya penuh penekanan.
"Yahh bang, kirana pengen kali bawa mobil sendiri, lagian juga kirana bosen dikupingin mulu sama fans nya abang."
Arya memang dikenal tampan di sekolahnya, selain itu ia juga kapten basket. Dan tidak ada yang tau jika Arya dan kirana memiliki hubungan persaudaraan. Karena itu kirana sengaja lakukan demi menghindari dirinya dari fans-fans Arya yang akan selalu menitipkan surat untuk Arya.
"Tetep ga boleh, urusan fans gw lo ga usah ladeni mereka lah dek, pura-pura budeg aja,"
"Tapi ..."
"Udah kirana sayang kamu nurut sama kakak kamu ya, dia itu berusaha buat jagain kamu nak, nurut ya sayang."
"Dengerin bunda tuh, dah yuk berangkat."
Dengan berat hati kirana hanya mengangguk menurut saja, setelah salam kepada kedua orang tua, Arya dan kirana pergi menuju sekolah.
°°°
15 menit menempuh perjalanan ke sekolah akhirnya mereka sampai di tempat itu, gedung dengan bangunan tersusun sebanyak 3 tingkat itu berdiri kokoh di depan mereka. Setelah keluar dari mobil kirana pun berpamitan kepada Arya.
"Bang kirana duluan ya!". Namun, sebelum melangkahkan kakinya, terasa sesuatu menahannya dari belakang.
"Eitss, ntar dulu".
"Apa lagi?".
Cup
Benda kenyal mendarat di pipi kirana, kirana pun memukul pelan lengan Arya, sedangkan yang dipukul hanya tersenyum sumringah melihat kelakuan adiknya.
"Ini sekolah bang bukan rumah!."
"Gak papa kali," kata Arya menggoda Reyna.
Reyna mendengus kesal, "pengen tampol deh."
"Ehh ntar gans nya abang ilang dong"
"Apasii , dah ahh kirana duluan."
Kirana akhirnya pergi menuju ke kelasnya, gadis itu menyosori koridor dengan santai tanpa mengkhawatirkan banyak fans Arya yang mengusiknya. Disisi lain para kaum Adam kagum melihat kecantikan nya. Sesampainya di depan kelas Kirana menghembuskan nafasnya lega.
"Pagi kirana sayang." Suara cempreng bergema di telinganya. Kirana kenal persis siapa itu, orang itu adalah teman nya dari masih kelas 1 Smp, MITA SANTIKA.
"Apa?, pagi-pagi udah bising aja lo." Sewot kirana.
"Hehee kan biar pagi lo lebih semangat gitu by." ujar mita dengan menampilkan cengiran khasnya.
"Semangat apaan lo tu ngerusak hari gw malah!."
"Yaelah kir gini-gini juga sahabat lo kali."
"Yaudah iya, dah ahh gw mau tidur cape begadang nonton drakor."
"Yeu!, Lo mah kebo Afrika."
"Bodo amat."
Kirana pun menenggelamkan wajahnya di atas meja. Karena kemarin malam ia tidur pukul 12 malam. Dan terbangun jam 4 untuk ibadah lalu tidur kembali. Itulah seorang KIRANA MIRACHELLA PRADIPTA.
Tbc!
Jangan lupa untuk vote oke!! Like juga ya!!! 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEBODY TO YOU [ REVISI]
FantasySUDAH TAMAT~🌻 BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA, DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA! 🍭 "Jadi pacar gw sekarang" ujar pria bernama Revan yang berstatus sebagai kakak kelasnya. "Ehhh kok tiba-tiba."Kirana hanya terkejut mendengar kalimat Revan s...