Pagi hari yang cerah. Dan hari ini adalah hari pertama penilaian akhir semester 1 SMA Harapan . Kirana bergegas berangkat ke sekolah karena waktu sudah menunjukkan pukul enam tiga puluh.
Sementara di perjalanan kirana sempatkan untuk belajar terlebih dahulu, agar materi yang ia sudah pelajari tadi malam lebih melekat diotak pintarnya.
"udah sampai non". Kata seorang supir pribadi keluarga Pradipta.
"ohh makasi ya kang agus".
"iya non sama-sama".
Kirana pun turun dari mobil ya dan bergegas menuju kelasnya.
Kringggg
Bel sudah berbunyi, bertanda bahwa ujian akan segera dimulai. Guru pengawas pun sudah tiba di kelas XI- MIPA³.
"assalamualaikum selamat pagi anak-anak". Sapa sang pengawas.
"waalaikumsalaam, selamat pagi pak". Jawab murid serentak.
"hari ini adalah hari pertama kalian ujian, bapak harap kalian bisa menjawab soal dengan mudah".
"tenang pak, disini anak-anaknya punya IQ Tinggi pak". Saut farhan dari pojok kanan.
"benarkah?".
"yee bapak gak percaya? Liat aja sekarang".
Tanpa basa basi lagi, pengawas sudah mulai membagikan kertas kepada semua murid. Mereka pun mulai mengisi identitas mereka terlebih dahulu.
Seperti biasa, kelas ini memang paling depan jadi jika sedang ujian. Dan sesuai rencana yang sudah ditradisikan sejak dulu yang menjawab soal hanya admin kelas itu. Kirana, Boby, Mery, dan Agis.
Mereka menjawab soal dengan cara gampang, cukup dengan saling share melewati GC kelas mereka. Jika sudah ada instruksi dari Boby barulah mereka mulai membuka handphone mereka.
"khemm!". Deheman terdengar dari meja kedua barisan kedua.
"siapa yang berdhem tadi?". Tanya sang pengawas.
"saya pak, maap tenggorokan saya lagi kena virus campak". Canda Boby.
"kamu ini ada ada saja, sudah lanjutkan pekerjaan kalian".
Mereka pun melanjutkan aktivitas mereka. Boby sudah mengumumkan instruksi tadi. Jadi semua anak kelas sudah stand by dengan handphone mereka.
XI- MIPA³ GESREK SEMUA
Boby : kalian semua udah kan?
Farhan : gue baru jadi sampe nomer 5, lu berapa Bob?
Boby : sama!, kirana muncul anjing
Sabar, gue sini baru sampe nomer 10
Mery : gue sampe nomer 7
Agis : gue dah sampe nomer 8.
Firman : woy cepetan njing, ntar ketauan ini dah 5 menit, pokoknya harus jadi sesuai tradisi.
Santai nyet, ni juga lagi nunggu yang lain.
Mita : yang lain dah stay, jawaban sini cepet
Boby : 1.A, 2.A, 3. C, 4.D, 5.E
Mery : 6. B, 7.E
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEBODY TO YOU [ REVISI]
FantasySUDAH TAMAT~🌻 BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA, DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA! 🍭 "Jadi pacar gw sekarang" ujar pria bernama Revan yang berstatus sebagai kakak kelasnya. "Ehhh kok tiba-tiba."Kirana hanya terkejut mendengar kalimat Revan s...