1 tahun kemudian...
Hari ini adalah hari yang sangat bahagia untuk Kirana. Bagaimana tidak setelah hari kelulusannya kini Kirana akan menjadi seorang istri dari revan. Ia tak habis pikir bahwa ia akan menikah secepat ini. Lalu bagaimana dengan kuliahnya? Kirana sempat berpikir untuk melanjutkan kuliahnya namun, ia juga memikirkan revan yang akan menjadi suaminya.
Kirana sudah siap menggunakan kebaya berwarna putih dengan hiasan khas sunda membuat gadis itu terlihat sangat anggun dipandang orang. Sesekali ia tersenyum melihat dirinya nampak cantik menggunakan kebaya.
Singkat cerita setelah peristiwa balikan yang terjadi setahun yang lalu. Revan merencanakan untuk melamar Kirana sehari sebelum ujian nasional. Areska sempat terkejut namun, revan meyakinkan Areska bahwa ia bisa membimbing rumah tangganya. Revan juga sekarang memiliki perusahaan sendiri, ia lebih memilih membuat perusahaan sendiri ketimbang melaksanakan kegiatan kuliah.
Setelah seminggu Kirana melakukan ujian nasional revan langsung menghampiri pihak keluarga pradipta didampingi dengan mirna sang ibu dan renata, meskipun tanpa kehadiran seorang ayah. Namun, revan tidak keberatan jika papa nya tidak ada. Awalnya Kirana sempat menolak dikarenakan ia baru saja akan lulus SMA. namun seiring berjalan nya waktu Kirana pun setuju untuk menikah dengan revan.
Yah, meskipun ia mendahului arya sang kakak. Tetapi arya tidak mempermasalahkannya karena ia juga menginginkan adik kecilnya itu bahagia bersama lelaki yang ia cintai. Lagi pula revan sudah memiliki pekerjaan sebagai seorang pemimpin perusahaan yang beberapa bulan kemarin berkembang.
Dan hari pernikahan pun tiba. Setelah revan mengucapkan beberapa patah kata kini giliran Kirana, ia gugup namun di tepuknya pelan pundak gadis itu. Revan sebenarnya sedih karena yang menjadi wali dari pihak keluarganya bukan ayah nya sendiri melainkan om nya. Namun, revan bersyukur acara pernikahan nya berjalan lancar.
"ayo nak kita turun, sekarang giliran kamu". Kata mirna, Kirana mengangguk lalu berjalan beriringan bersama mirna.
Revan yang melihat calon istri nya pun tersenyum, karena kecantikan Kirana sungguh membuatnya larut dalam pesona gadis itu. Setelah sampai Kirana duduk tepat di sebelah revan.
Mereka tidak mengundang banyak orang hanya keluarga besar dan sahabat kedua belah pihak. Setelah acara ijab qabul kini adalah acara penyambutan tamu atau salam salaman.
"wehh gila bakal jadi ibu rumah tangga nih". Kata mita.
"huhu gue bakal rindu jalan-jalan sama lo". Ucap asya lalu memeluk Kirana.
"haha kita kan bisa jalan bareng".
"ya nggak lah, lo pasti bakal sibuk urus suami lo".
"nanti juga bakal ada kali waktu gue buat quality time bareng kalian".
"yaudah semoga sakinah mawaddah warahmah ye, cepet keisi tuh perut".kata mita sambil terkekeh diikuti oleh asya.
"apa sih kalian".
Setelah teman gesreknya Kirana kini giliran arya yang didampingi oleh jihan. Ya, setelah mendengar Kirana akan menikah arya putuskan kembali ke Indonesia yang ditemani oleh jihan.
"Selamat ya dek, wah gak nyangka lu duluan yang nikah". Kata arya.
"hehehe makasi, kak jihan apa kabar?".
"baik kok, jadi istri yang baik yah dek".
"siap kak".
"Selamat bro, gak nyangka gue bocah ingusan kek lo nikah". Kata arya sambil menepuk pundak revan.
"Hahaha yadong, lo kapan nyusul?".
"secepatnya, jagain ade gue, jangan bikin dia sakit hati, kalo gak gue potong aset lu".
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEBODY TO YOU [ REVISI]
FantasíaSUDAH TAMAT~🌻 BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA, DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA! 🍭 "Jadi pacar gw sekarang" ujar pria bernama Revan yang berstatus sebagai kakak kelasnya. "Ehhh kok tiba-tiba."Kirana hanya terkejut mendengar kalimat Revan s...