Sudah lebih 2 jam kirana menemani mamanya Revan bermain, hingga akhirnya meriska tertidur di ranjangnya, setelah memastikan meriska tertidur, kirana putuskan untuk menonton tv di ruang tamu sambil memakan beberapa cemilan.
"kak!". Panggil seseorang membuat kirana menoleh.
"ehh renata sini nonton tv bareng aku". Renata pun melangkah menuju ke sofa.
"mama udah tidur?".
"iya, baru aja dia tidur".
"kak, aku sebenarnya pengen mama sembuh, aku pengen mama normal kayak dulu lagi, apalagi kak Revan udah kayak kebeban gitu".
"kamu yang sabar ya, nanti pasti mama kamu bakal sembuh".ucap kirana coba menenangkan renata.
"aminn semoga aja, aku kasian liat mama kayak gitu terus".
"iya renata, kakak juga kasian liat kamu sama Revan, kita coba aja buat mama kamu kayak dulu lagi".
"beneran yah". Kirana hanya mengangguk.
Setelah pulang dari rumah Revan, kirana pergi ke rumah Asya untuk bermain. Disana juga ada mita. Dia menceritakan semua yang terjadi dengan keluarga Revan.
"kasian banget ya". Kata mita prihatin.
"iya, jujur ya gue juga kesel sama bokapnya yang tega ninggalin keluarga". Lanjut Asya.
"hmm gue mau bantu Revan, tapi gimana?". Sambung Kirana.
"lo yang sabar aja, ntar Allah bakal kasi lo jalan kok".
"hmm semoga aja".
"yaudah yuk ke mall yuk, mumpung masih pagi nih kita ke mall aja shoping, lo bawa mobil kan kir?". Tanya Mita, dan kirana hanya mengiyakan saja.
"dah yuk dari pada bengong gini". Sambung nya lagi.
Ketiga semprul itupun pergi ke mall untuk shoping. Saat tiba di mall mereka langsung menuju time zone terlebih dahulu.
"kalian mau main apa?". Tanya Asya.
"karaokean yuk dah lama nih kita gak ke mall". Ajak Kirana penuh semangat.
"hayokk". Jawab mita dan Asya serentak.
"mau lagu apa nih?". Tanya Mita.
"lagu nya bang chen dong yang everytime!".
"oke"
3 2 1. Konser dadakan dimulai.
"oo everytime i See you".
"geodan guriadmyeon chagughatsemi non so ne yongma".
Setelah selesai mereka menuju ke restoran di mall untuk makan siang.
"lo bedua pesen apa?". Tanya Asya.
"gue pizza sama cocacola ya". Kata kirana.
"gue samain aja".
"yaudah berarti pizza sekotak sama cocacola tiga?".
"iya".
"yaudah bentar!".
Sambil menunggu pesanan datang kirana sibuk memainkan iphone nya.
Ting
(1 message from BangArya)
(1 message from King).Kirana terlebih dahulu membalas pesan dari Arya.
BangArya : lagi dimana?
Mall
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEBODY TO YOU [ REVISI]
FantasySUDAH TAMAT~🌻 BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA, DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA! 🍭 "Jadi pacar gw sekarang" ujar pria bernama Revan yang berstatus sebagai kakak kelasnya. "Ehhh kok tiba-tiba."Kirana hanya terkejut mendengar kalimat Revan s...