CHAPTER 8

2.7K 103 0
                                    

Malam nya kirana sedang asik mengotak atik iphone kesayangan nya.

Cklekk

Suara pintu terbuka membuat kirana menoleh sebentar hanya untuk sekilas melihat siapa yang masuk ke kamarnya. Seorang istimewa di hidup kirana yaitu kakaknya seperti biasa membawakan segelas susu untuk nya.

"ngapain sih dek, asik banget kayaknya". Ujar nya dan duduk di tepi kasur kirana.

"ehh ga ada kok, nih temen-temen gw kak pada Gesrek semua".

"ohh, tadi siang pulang bareng siapa?".

"temen lo yang kemarin pindah ke sekolah kita, aduhh siapa sih namanya revo ya?".

"Revan!".

"nah itu, dia yang anter gw, lo yang suruh ya?".

"gw?, ngga lah".

"lohh gw kira elo".

"ciee~ dianter anak famous hahah". Gelak tawa Arya membuat kirana mendengus kesal.

"apa sih, dahh ahh keluar sono, ganggu tau ga".

"khemmm hahahaha".

"BANGG ARYAA KELUARRRRR!".

Dengan suara ala penyihir kirana berhasil membuat Arya keluar dari kamarnya dengan kondisi masih menertawakan adiknya.

°°°

Sinar matahari yang cerah menandakan bahwa aktivitas seperti biasa dimulai. Tapi beda dengan wanita yang selalu mager ini. Kirana masih saja di baluti oleh selimut lembut nya.

Tokk Tokk Tokk

"Dekk bangun dah pagi!, kamu buruan mandi kakak kamu udah nunggu di bawah". Ujar mirna selaku bunda kirana.

"eughhh bentar lagi ma". Kirana masih saja menggeliat di tempat tidur nya.

"ini udah jam 06.30 dek cepetan bangun".

"APAAAA!!". dengan sigap kirana langsung otw ke kamar mandi.

Setelah melakukan ritual selama 15 menit akhirnya ia sudah siap dengan pakaian sekolahnya.

"ngebo aja lagi lo, waktu gw ke uang tau ga". Cetus Arya sambil memutar bola matanya malas.

"sorry bang heheh".

"udah sekarang kamu sarapan, 15 menit lagi kamu masuk".

"iya ma".

Dengan cepat kirana melahap saraannya. Setelah selesai ia dan Arya langsung berangkat menuju sekolahnya.

Setelah menempuh perjalanan selama 10 menit akhirnya mereka sampai tepat sebelum gerbang tutup.

"Bang gw duluan ya, keburu telat entar".

"ia, lo belajar yang rajin, sekali lagi gw liat kena hukuman gara-gara ngga ngerjain PR gw laporin ke papa". Ancam Arya dengan senyum sumringah nya.

"huaaa abang jahad".

"dahh sono ke kelas".

Kirana pun berjalan menuju kelasnya. Sesampainya di kelas teman-teman nya sibuk dengan aktivitas sendiri. Ada yang lagi mabar dan lain-lain.

"pagi kirana". Ujar boby sambil tersenyum ke arah nya.

"pagi pak ketu yang terhormat".

"ehh kalian ngapain berdua, senyum-senyum lagi". Ujar satya yang baru saja kembali dari toilet.

"kenapa?, lo cemburu?". Sewot boby. Sedangkan kirana hanya terkekeh dari tadi.

"ya lah, by ku, kirana sayang jangan deket-deket sama gurita kayak bobi ntar dia nempel terus, akunya gimana?".

"apaa sih sat, gaje deh".

Kirana pun berlalu menuju mejanya dan mendapati mita sedang berbicara dengan asya, dan juga Fitri.

"pagi gess, ngomongin siapa kalian, gw ya?".

"dihh ngga lah kita tu lagi ngomongin geng famous di sekolah ini".

"famous?".

"iya kir, itu loh geng nya abang lo si Arya sama temen-temen nya".

"iya apalagi sekarang si Revan anak baru gabung sama mereka duhh sekolah kita emang tempat famous". Lanjut Asya.

"ohh ya gaes buat lo pada yang ngefans sama geng abang gw, ada berita bagus buat lo".

"apa?".

"besok minggu depan, sekolah kita bakal tanding sama SMA Garuda, so geng nya Arya bakal ngewakilin sekolah kita, termasuk Si Revan".

"whhh serius?, kita harus nonton".

"hmm".

"Woyy pada ngomongin apa nih?". Suara Satya membuat girl yang sedang membicarakan geng famous sekolah terkejut.

"hmm si kadal ye, dateng ga diundang pulang tak diantar". Celetus mita.

"lo pikir gua jelangkung kayak lo apa, dihh". Cetus satya dan menjitak pelan jidat Mita.

"enak aje lo, gw yang cans ini dipanggil jelangkung".

"hahahah". Gelakan tawa membuat suasana kelas sedikit ramai.

°°°
Waktu istirahat tiba. Semua orang sudah ada dikantin, terkecuali kirana yang masih berjalan santai menyusuri gedung sekolah sambil membaca Wattpad di iphone nya.

Tanpa ia sadari lagi-lagi ia menabrak seseorang dan membuat makanan orang itu terjatuh.

"duhh s__sorry". Ucap nya sambil tunduk kepada seorang lelaki baru disekolah nya. Revan.

"Lo udah 3 kali nabrak gw, dan lo selalu minta maaf oke gw maafin, tapi sekarang ngga". Tegas Revan. Astaga kenapa dia segalak ini, seperti macan yang sedang kelaparan.

"iya gw tau tp __".

"lo harus dikasi hukuman".

"apa!!!???".

"iya, lo harus jadi babu gw selama seminggu, lumayan lo bisa nemenin gw buat ngenal lebih dalem lagi sekolah ini".

"what?".

"dahh ya gw mau ke kelas".

Revan pun berjalan melalui kirana dengan wajah datar nya. Astaga menjadi ubab Revan? Arghhh menyebalkan.

°°
Sepulang dari sekolah kirana langsung merebahkan badannya di kasur empuk nya.

Tingg

Satu notifikasi dari pesan line muncul dilayar iphone nya, ia pun segera membuka pesan tersebut. Seketika ia terdiam melihat id yang bertulis @revan_gs.m

revan_gs

Besok gw jemput!

Hah? Lo dapet dari mana id
Line gw :v.

Arya.

Ooo

Inget, besok gw jemput.

Ga usah gw sama Arya.

Sama gw, gw dah bilang ke Arya
Kalo besok gw jemput.

Maksa banget si

Read.

Kirana pun membanting pelan ip nya ke kasur. Ke kasur guys bukan ke lantai.

"REVANN LO NYEBELIIN". teriaknya. Untung saja semuaa orang dirumah tidak ada terkecuali pembantu dan satpam rumahnya.

Bersambung!
14:40

SOMEBODY TO YOU [ REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang