CHAPTER 53

834 49 0
                                    

Budayakan vote sebelum membaca!
Selamat membaca!

Hari ini hari terakhir Arya berada diindonesia. Karena besok ia harus ke Jerman untuk melangsungkan kuliahnya. Kirana sibuk membantu arya untuk mengemas barang-barang yang arya akan bawa ke Jerman. Seketika air matanya menetes membuat Arya langsung menghampiri nya.

"hey kenapa nangis?". Tanya arya sambil mengangkat dagu gadis itu. Kirana pun langsung berhamburan ke pelukan arya.

"abang hiks ga bakal lupain Kirana kan?". Kata Kirana sambil menangis di pelukan arya.

Arya terkekeh. " ngapain juga gue ngelupain lo, lo tu adek kesayangan gue". Ujar arya dan mengecup kepala kirana. Kirana malah menjadi-jadi.

"udah dong jangan nangis, gue bakal tetep hubungin lo". Kata arya berusaha menenangkan Kirana. Kirana pun melepaskan pelukan nya.

"janji?". Kata Kirana sambil mengajukan kelingkingnya.

"iya janji". Kirana tersenyum.

"ARYA TEMEN-TEMEN MU SUDAH DATANG!". Teriak mirna dari bawah. Arya dan Kirana pun menuju ruang tamu. Disana sudah ada Agam, Andre, dan juga Randy.

"hei bro". Kata andre. Lalu memeluk arya. Begitu juga dengan Agam dan Randy.

"gimana kabar kalian?". Tanya arya.

"it's oke".

"gila, ga nyangka lo bakal kuliah dijerman ninggalin kita". Kata Randy.

"iya, bakal dapet temen baru pula, lo jangan lupain kita-kita ya". Kata Agam.

" ya nggak lah".

"Kir gimana kabar lo?". Tanya Agam pada Kirana.

" baik kok, kalian duduk aja gue mau ngambilin minum sama cemilan". Kata Kirana lalu melangkah menuju dapur.

"ar, gimana lo sama revan?". Tanya Agam.

"ya gimana, lu liat kan gue gak pernah hubungi dia". Jawab arya santai.

"lo gak mikir gitu buat baikan ama tu cowo".

"gue sih pengen, cuma gua gengsi, kalian kan tau gimana gue ke dia".

"emang lu udah maafin si revan?".

"udah sih, cuma gue masih sedikit kesel sama dia".

Teman-teman arya hanya mengangguk paham. Lalu datanglah Kirana dengan membawa minuman dan beberapa cemilan. Teman-teman arya langsung mengambil minuman tersebut.

"oh ya kalian rencana nya mau kuliah dimana?". Tanya Kirana.

"gue sih ke Inggris ngikut bokap gua, sekalian bantu dia buat ngurus perusahaan nya". Jawab Agam.

"wih gila, jadi bule Inggris dong lo jamet". Kata Kirana sambil tertawa diikuti oleh andre dan randy.

"ya dong, ntar gue bisa punya pacar putih gitu".

"haha emang ada yang mau sama lo?".

"lo jangan ngada-ngada kir, ntar kalo gua balik ke indo gua bakal bawa 5 istri ke sini". Kata agam enteng.

SOMEBODY TO YOU [ REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang