Happy reading✨
5 menit kemudian, kirana terbangun dari pingsannya. Ia merasakan tubuhnya sedikit berat. Ia pun menoleh dan melihat Revan yang tengah tertidur disebelahnya.
"AAAA REVANN KENAPA KAMU TIDUR DISINI?". teriak nya lalu menyingkirkan tubuh lelaki itu. Hingga membuat Revan terpengkal kebawah. Hendak ingin bangun, namun kirana terlebih dahulu melemparkan nya bantal.
"KAMU KENAPA SERANJANG SAMA AKU!!".
"HUAAA AKU GAK PERAWAN LAGI!!".
"MAMA HIKSSS!".
"Kir tenang dulu, aku gak ngapa-ngapain kamu". Kata Revan sambil menghindar dari serangan maut kirana.
"Kamu boong". Omel kirana.
"aku gak boong sumpah, tadi kamu pingsan di mall, makanya ku bawa ke rumahku". Jelas Revan, dan membuat kirana memberhentikan serangannya. Revan pun menghampiri kirana dan duduk disebelahnya.
"terus yang gantiin aku baju siapa? Kamu?".
"dihh ya kali aku, bik ijah lah".
"ooo, kak!".
"apa?".
"mau makan laper".
"yaudah yuk keluar di dapur bik ijah dah masak".
Mereka pun keluar dan menuju dapur untuk makan. Setelah sampai kirana langsung menyantap hidangan yang ada. Begitu pula dengan Revan.
Selesai makan kirana diantar pulang oleh Revan.
"makasih ya".
"iya, aku pulang dulu". Kirana pun melambaikan tangannya.
Angin malam yang masuk melalui pentilasi. Cahaya rembulan yang menyinari bumi membuat kesan yang indah untuk malam ini. Kirana tengah duduk menyantai diatas sofa sambil memainkan iphone nya. Ia hanya melakukan chating bersama temannya. Tiba-tiba datang notifikasi dari nomor tidak dikenal.
087*********: hai cantik.
Siapa?
087*********: oh ya gue? Gue lauren
Dari mana lo dapet nomer gue?
Anaconda : ga perlu tau, gue cuma mau bilang kalo hubungan lo sama Revan bentar lagi bakal rusak. Dan Revan bakal jadi milik gue.
Maksud lo apa?
Anaconda : lo liat aja nanti, selamat bersenang-senang sayang.
Kirana membanting iphone nya. Ia sangat kesal dengan lauren. Dan maksud perkataan nya itu apa?. Kirana ingin bertanya terhadap Revan, siapa lauren sebenarnya. Namun, ia takut jika hal itu membuat Revan marah.
🐘💨🐘💨🐘💨
Setelah dua minggu lamanya mereka liburan. Dan kini hari masuk sekolah pun tiba. Seperti biasa kirana berangkat dengan revan. Saat tiba di kelas kirana langsung duduk ditempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEBODY TO YOU [ REVISI]
FantasySUDAH TAMAT~🌻 BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA, DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA! 🍭 "Jadi pacar gw sekarang" ujar pria bernama Revan yang berstatus sebagai kakak kelasnya. "Ehhh kok tiba-tiba."Kirana hanya terkejut mendengar kalimat Revan s...