CHAPTER 16

2K 79 0
                                    

Sudah 3 hari kirana berada dirumah sakit. Teman-teman Arya serta kirana selalu saja berkunjung untuk menjenguk nya. Kali ini kirana sendiri dirumah sakit, karena Arya yang pergi ke sekolah.

"look at me now i'm falling"

"can't even talk, the stuttering"

"this cloud amor keep shaking oh oh oh now"

"All i want to be All i ever want to be yeah, yeah is somebody to you".

Kirana sangat menikmati lagu yang dinyanyikan oleh The Vams, tanpa ia sadari seseorang masuk ke dalam ruangan nya dan melanjutkan lirik lagu tersebut.

" All i never want to be yeah, yeah, is somebody to you".

"Everybody's trying to be A millionare"

"but everytime i look at you i Just don't Care!"

"Cause All i want to be All i ever want to be yeah, yeah is somebody to you!".

Kirana bertepuk tangan sambil tersenyum terhadap orang yang baru saja datang dan menyumbangkan suara merdu nya, yaitu Revan. Revan langsung menghampiri kirana dan duduk di korsi sebelah ranjang kirana.

" wahh kak suara lo bagus banget! ". Ujar kirana memuji.

"ahh biasa aja". Jawab Revan singkat sambil tersenyum.

"gw beneran loh, lo tau lagu itu?, itu favorit gw kak".

"ohh".

Kirana sama kayak lauren, suka sama lagu somebody to you. _  batin Revan.

"kakk!". Kalimat kirana berhasil membuat Revan keluar dari lamunannya.

"ehh iya apa?".

"lo napa dah!, bengong ga karuan".

"ga papa!". Jawab Revan singkat. Kirana hanya membalas dengan anggukan saja.

"gimana keadaan lo?".

"mendingan sih, lo kesini sendiri?".

"iya".

"lohh bukannya ini jam belajar ya?, terus kenapa lo kesini kak?".

"gw ijin". Ujar Revan dengan nada dingin.

"hah? L__lo ijin buat kesini?".

"hm".

Seketika hening. Kirana sibuk dengan acara di tv, sedangkan Revan sibuk dengan handphone nya.

Waktu sudah menunjukkan pukul 10.15 waktu ijin Revan sudah habis. Ia pun bangkit dari korsinya.

"kirr gw balik ke sekolah dulu". Ujarnya.

"ehh udah mo balik cepet banget eh maksudnya i__iya oke!".

Ahh bego gw, kenapa pake ritual keseleo lidah segala sih? ". _batin kirana.

" dasar aneh, gw pergi dulu bye! ".

" bye! ". Ujar kirana. Revan pun mengelus kepala kirana pelan lalu pergi ke luar untuk balik ke sekolah. Kirana tiba-tiba mengeluarkan senyuman manisnya karena perlakuan Revan. Menurutnya Revan memang manusia aneh kadang dingin, kadang manis.

°°°

Sesampainya di sekolah Revan langsung menuju kelasnya. Arya yang baru saja bertemu Revan langsung menghampiri nya.

" lo abis dari mana aja, dari jam pertama lo ga masuk kelas sampe keluar main, lo abis dari mana?". Tanya Arya.

"rumah sakit!". Jawab Revan datar.

"what? Lo ngapain kesana?". Tanya Arya lagi.

"jenguk kirana".

"wahh parah jenguk adek gw lo ga bilang-bilang".

"gw males nelpon yawdah gw pergi sendiri".

"lo ga ngapa - ngapain ade gw kan, lo ga mesum ama dia kan?, ato jangan-jangan lo__". Tanya Arya lagi. Tapi kali ini dengan nada mencurigakan. Revan hanya mendengus pelan sambil memutar bola malas.

"gw gak bakal nyentuh adek lo, lagian gw ga NAPSU sama adek lo". Ujar Revan dengan penuh penekanan di kalimat NAPSU.

"Alhamdu binti lillah". Ujar Arya sambil mengelus dada. Karena malas dengan Arya. Revan memutuskan untuk beranjak dari tempat duduk ya.

"sekarang lo mau kemana?". Tanya Arya.

"lo dari tadi nanya terus, cape gw, gw mau ke kantin ikut?". Ucap Revan memutar bola mata malas.

"hahaha ngga takutnya lo gebug gw ditengah jalan". Revan tidak menghiraukan Arya ia tetap melanjutkan langkahnya.

°°°

Waktu pulang sekolah tiba!
Arya langsung menuju ke rumah sakit untuk melihat keadaan kirana. Sesampainya disana ia langsung menuju ruangan tempat kirana dirawat.

"assalamualaikum!". Ujar Arya lalu membuka pintu.

"waalaikumsalaammmm BANG ARYAAA!". Teriak kirana sambil membuka tangannya lebar-lebar agar Arya memeluk nya.

"Aduhh jangan ribut sini dek!, ntar pasien yang lain terganggu". Ujar Arya sambil menggelengkan kepala.

"heheh sorry bang, abis gw cape disini sendiri hiks..!". Kata kirana sambil memonyongkan bibirnya.

"idihh padahal Revan udah kesini temenin lo".

"oh ya kak Revan tadi kesini, dia bawain gw salat sayur, roti, sama beberapa cemilan lainnya".

"emm perhatian juga tu anak ya ke lo, jangan-jangan dia suka sama lo dek". Ledek Arya.

"apa sih ga boleh pacaran dosa!".

"alah ngeles".

"dah ah yuk makan, pasti abang laper ya, tuh ada sisa salat sayur abang makan aja, ntar gw makan pake roti sama selai".

"serius lo ngasi gw?, thanks ya dek". Ujar Arya dan mengecup pipi mungil kirana.

"Dasar ye!".

Arya hanya terkekeh saja. Mereka berdua pun makan siang bersama, sambil menunggu Mirna datang membawa kan mereka lauk untuk makan malam.

Bersambung!
19:30

Maaf author telat updet ya!,
Author kehabisan kuota. Makanya kali ini author up double part!.

THANKS Guys jangan lupa vote ya!. Selamat membaca 🤗💜

SOMEBODY TO YOU [ REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang