CHAPTER 45

1K 52 14
                                    

Keesokan harinya, lauren sudah berada di rumah revan. Renata yang sejak tadi memerhatikan gerak gerik lauren langsung menghubungi Kirana.

Kak kirana

Assalamualaikum kak

Waalaikumsalam

Kakak tau nggak mantannya kak revan ke rumah, dia sexy banget aku gak suka liat dia

Dia ngapain kesana?

Gak tau juga, kak, kakak putus sama kak revan?

Nggak dek

Terus kenapa kak revan sama lauren terus

Aku juga ga tau dek

Kakak yang sabar ya

Pasti

Read.

Renata hanya menghela nafas. Tak menduga apa yang dilakukan kakak lelaki nya itu. Ia pun menghampiri revan untuk bertanya apa yang terjadi sebenarnya.

"kak revan".Revan  melihat Renata yang tiba-tiba berada dikamar nya.

Dengan santai ia menjawab, "ada apa?".

"kakak balikan sama lauren? Kok dia kesini?".

"nggak, dia ada tugas kelompok sama kakak".

"kakak jangan bohong, Renata tau kalo kakak lagi ada masalah kan sama kak Kirana?".

"nggak".

"Renata gak suka liat kakak sama lauren, dia udah ninggalin kakak dulu".

"itu dulu, udah lah kamu gak usah ikut campur".

Revan pun pergi menghampiri lauren yang tengah berada di ruang tamu. Renata hanya pasrah tidak tahu harus berbuat apa.

"maaf nunggu nya lama". Ujar revan. Dan lauren yang tersadar revan sudah ada didekatnya langsung memeluk lelaki itu.

"oh baby, I miss you". Ucap nya manja. Revan hanya diam tak menjawab.

"revan!". Suara wanita paruh baya terdengar, dan revan dengan segera melepaskan pelukan lauren.

"mamah, mama udah pulang?". Tanya revan. Areska yang melihat wanita yang bersama anaknya itu pun langsung menatap tajam ke arah revan.

"dia siapa revan?". Cetus Areska. Lauren pun bersalaman ke arah Areska, namun dengan santai nya Areska tidak membalasnya.

"kamu siapa? Berani sekali kamu memeluk anak saya". Tanya Areska dengan lantang nya.

"mah dia lauren". Ujar revan.

"lauren? Ada hubungan apa kalian?".

"aku sama dia...".

"kami pacaran tante". Ucap lauren memotong kalimat revan. Revan yang mendengar nya terkejut. Begitu juga dengan Areska.

"revan, apa benar yang dikatakan gadis itu?".

"iya tante betul".

"saya bertanya kepada revan, bukan kamu". Cetus Areska berhasil membuat lauren malu.

Ngeselin banget sih, untung mama nya revan kalo nggak gue Abisin nih orang. _kesal lauren dalam hati.

"kita cuma temen mah". Kata revan berbohong.

SOMEBODY TO YOU [ REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang