Revan masih setia menemani Kirana yang sedang menonton film di tv. Handphone nya yang sejak tadi berdering tak ia hiraukan. Dia tahu bahwa ada pesan datang dari lauren, namun ia tidak memperdulikannya.
"kir aku mau pulang dulu". Pamit revan membuat Kirana menoleh kearahnya.
"cepet banget".
"aku mau ganti baju sama ngurusin mamah".
"aku kangen tau ketemu sama mama kamu, dia apa kabar?". Tanya Kirana girang.
"baik, yah meskipun belum sepenuhnya normal sih, yang penting dia bisa jalan".
"woaahhh serius, aku pengen ketemu mama kamu, pleasee bawa aku besok ya".
"iya, tapi kamu harus sehat dulu, aku nggak mau liat kamu sakit".
Kirana hanya mengangguk. Revan pun mengecup kening nya singkat. Lalu melangkah keluar dari kamarnya.
"ehh udah selese van?". Tanya Agam yang melihat Revan melangkah menuju arah nya.
"iya, yuk pulang". Ujarnya sedangkan Agam dan randy hanya mengiyakan saja.
Sepulang dari rumah Kirana Revan terlebih dahulu mengantar kedua temannya lalu pulang. Sesampainya di rumah dari luar ia melihat mama nya yang sedang membersihkan halaman depan rumah nya.
"loh kamu udah pulang?". Tanya Areska. Revan yang melihat mamanya senang sekaligus bahagia karena akhirnya wanita paruh baya yang selama ini ia jaga telah sehat. Revan pun memeluk mamanya dengan erat.
"revan seneng liat mama sehat".
"alhamdulillah berkat kamu, adek mu dan juga bik ijah". Ujar Areska dan mengelus rambut putranya.
"mah hari ini revan bolos".
"kenapa?".
"karena Kirana...".
"kamu berantem sama dia?".
"yahh cuma masalah salah paham aja kok, tapi revan udah minta maaf sama dia".
"hmm nak dengerin mama, perempuan itu mudah luluh, sekali dihalusin perempuan bakal merasa sangat nyaman, jadi pesen mama kamu jaga baik-baik perasaan Kirana ke kamu yah".
"iya mah, aku masuk dulu ya".
°°°°°°
Keesokan harinya Kirana sudah sembuh. Hari ini hari minggu jadi ia bisa sebebasnya rebahan tanpa melakukan aktivitas.
"uhh bosen, pengen makan tapi mager, pengen keluar juga mager". Rengek nya. Ia pun meraih handphone nya dan menghubungi teman-teman nya.
Trio cecan📍
Morning guys!
P
Bangun lo semuaRibut. _mitaluv!
Au ah contoh orang kesepian. _Asyaluv!
Gw bosen nih, pen keluar
Emang lu udah sehat?. _mitaluv!
Ya dong
Gue gak bisa nih, gue lagi pergi ke acara kondangan temennya nyokap gue. _Asyaluv!
Gue juga gak bisa, gue lagi di bogor rumah nenek gue. _mitaluv!
Yah yaudah deh :(.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEBODY TO YOU [ REVISI]
FantasySUDAH TAMAT~🌻 BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA, DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA! 🍭 "Jadi pacar gw sekarang" ujar pria bernama Revan yang berstatus sebagai kakak kelasnya. "Ehhh kok tiba-tiba."Kirana hanya terkejut mendengar kalimat Revan s...