CHAPTER 38

1.1K 43 1
                                    

Siapa bilang aku cemburu?, aku hanya tak ingin kau ada disisi orang lain kecuali aku dan juga keluarga mu. _rvn.gs

"Kirana awas!". Teriakan seseorang membuat kirana menoleh.

Dan....

Bughh

Serangan bola basket yang tidak sengaja menimpa kepala kirana. Semuanya menghampiri kirana yang sekarang dalam keadaan pingsan.

"kir bangun kir!". Kata mita khawatir.

"wey lo pada gimana sih mainnya?". Omel Asya.

"ya kita gak sengaja, namanya juga musibah kan?". Sambung Firman.

"yang lempar bola tadi siapa?". Tanya Asya dengan nada membentak.

"d.. dia nih!". Kata para lelaki sambil menunjuk ke arah Bagas.

"sorry sya sumpah gue gak sengaja".

"sudah-sudah Boby bawa kirana ke ruang UKS". Perintah pak jono.

"biar gue aja Bob". Potong satya.

"lo kuat?".

"kuat kok".

Satya pun membopong tubuh kirana ala brydal style menuju ruang UKS. Dan tanpa disadari Revan melihat adegan itu. Hendak ingin menghampiri namun ia urungkan niatnya dan memutuskan untuk kembali ke kelas.

Setelah tiba di ruang UKS, satya membaringkan tubuh kirana diatas ranjang yang sudah disediakan. Satya mengambil botol minyak kayu putih yang sudah disediakan lalu dihirupkan dekat hidung kirana.

Satya memperhatikan setiap inci wajah gadis itu.

Cantik.

Hanya kata itu yang terlintas dipikirannya. Akhirnya kirana tersadar dari pingsannya. Satya pun langsung menyodorkan air putih kepada gadis itu.

"kir lo minum dulu". Kata satya.

"thanks ya".

"iya, lo udah sarapan belum?". Tanya nya lagi dan Kirana hanya menggelengkan kepala saja.

"yaudah gue beliin bubur buat lo yah".

"gak usah, gue gak nafsu".

"tapi lo belum sarapan dari tadi".

"gak mau!".

"dikit aja yah!".

"terserah!".

"oke bentar gue ke kantin dulu beliin lo bubur".

Satya pun menuju ke kantin untuk membelikan kirana bubur dan juga air minum. Setelah kembali dari kantin, satya pun mulai menyuapi kirana.

"sat!".

"Apa?".

"makasih ya!".

SOMEBODY TO YOU [ REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang