Sepulang nya dari sekolah kirana tanpa aba-aba merebahkan tubuhnya di kasur empuknya, tujuannya sih agar lelah yang ia alami selama sekolah hilang.
Karena bosan, ia pun memutuskan untuk membuka line nya siapa tau ada oppa ganteng dari korea yang ngechat. Ngarep neng! :"). Setelah mengaktifkan wifi banyak sekali pesan line yang masuk termasuk gc kelasnya.
XI MIPA³ GESREK SEMUA
Hallo rakyat ku:) _mitakth12
Rakyat pala lo cicak. _agis. sr
Ehh agis jangan gitu, dede mita
Sad digituin, agis sayang jahat:v_mitakth12Jyjyk mit😫 _agis. sr
Hemm pacaran jangan di gc bego🙄 _dr. satya
Siapa yang pacaran woy? _snbobyjy.
Tuh tante mita sma om agis_dr. Satya
Sayang @agis.sr jangan hiroin
Mereka by :*. _mitakth12Hi ubab ku :)
Hi kesayangan akang :*_dr. satya
Apa si sat :v
Semua pada pacaran ya, yaudah
Gue pamit_snbobyjy.Read by8.
"Ahh bete, pen tidur tapi susah merem, pen makan tapi ga laper, pen liat oppa tapi duidh ga ada, sial memang hidup ku ini ya Tuhan,"Ujarnya dan memukul kasurnya dan berguling - guling seperti anak kecil.
Tokk Tokk Tokk
"Masuk."
Ckleek
"Lo kenapa dek?," Tanya Arya.
"Bete bangg, temen - temen gue pada pacaran lah gue," ujar Kirana kesal.
"Jomlo nangis hahaha, kan banyak fans lo yang cowo disekolah kenapa lo ga adain sayembara aja,"Ujar Arya sambil terkekeh pelan.
"Pala lu, males, pengennya sama oppa Sehun."
Arya mendecak kesal, "cih bocah, dah sono mandi bau lu anying, ga pake deodoran?, bau virus tau ga."
"Enak aje, idung lo aja yang ga pernah dibersihin."
Kirana dengan sigap bangkit dari tidur nya dan beranjak menuju ke kamar mandi, sedangkan Arya hanya senyum ga karuan melihat tingkah adiknya.
Setelah selesai kirana memutuskan mampir ke kamar Arya yang tidak jauh dari kamarnya.
"Bang .."
"Apa?," jawab Arya sambil main Game online di hp nya.
"Tadi di sekolah pas waktu pulang, ada cowo yang nabrak aku, terus cowok nya bukan nolongin malah matung ditempat," kesal Kirana mengingat kejadian tadi pagi.
"Terus? Ciri-ciri nya kaya gimana?."
"Tinggi kayak abang, gans kayak Sehun, style nya kayak Jaemin, kayaknya dia fashionable."
"Ohh itu anak baru sekolah kita,"
"Hah?."
"Iya dia temen gue namanya Revan, dia juga gabung team basket gue, dia emang gitu dek, dingin, angkuh, tapi itu sih menurut mas tapi ga tau kalo orang lain."
"Ohhh , yaudah bang kirana mau tidur di King size abang ya."
°°°
Keesokan harinya kirana dan Arya beranjak menuju sekolah, hari ini style kirana beda, ia mengikat rambutnya lalu poni yang melengkung di depan jidat nya.Saat di depan ruang kepala sekolah, namanya terpanggil oleh penguasa sekolah itu. Ia pun diisyaratkan untuk masuk, kirana hanya mengagguk setuju. Dan disana ia lihat lelaki yang menabraknya tempo hari.
"Ada apa bapak panggil saya ke sini?."
"Saya mau kamu menemani Revan untuk lebih mengenal sekolah kita."
"What kok saya? Kemana ketos nya pak?."
"Bima sama anggota lain lagi pergi, makanya saya suruh kamu, ga ada penolakan, nanti setelah jam istirahat kamu ajak dia keliling dekat sini, kalian boleh pergi."
Kirana hanya mendengus kesal, sedangkan Revan tetap dengan wajahnya yang datar. Kirana hanya menatap sekilas lalu berlalu meninggalkan Revan sendiri.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEBODY TO YOU [ REVISI]
FantasySUDAH TAMAT~🌻 BUDIDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA, DAN JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AUTHOR YA! 🍭 "Jadi pacar gw sekarang" ujar pria bernama Revan yang berstatus sebagai kakak kelasnya. "Ehhh kok tiba-tiba."Kirana hanya terkejut mendengar kalimat Revan s...