SEBELUM MEMBACA CHAPTER INI, DIHARAPKAN UNTUK VOTE TERLEBIH DAHULU.
TERIMAKASIH BAGI YANG SUDAH VOTE ❤
Follow me :
@Dindawl4
-Selamat membaca-
Kring... Kring...Bel istirahat berbunyi nyaring, menggema di seluruh penjuru sekolah membuat para siswa dan siswi berhamburan keluar dari kelas untuk menuju ke kantin atau sekedar ke taman.
Berbeda hal nya dengan Lisa dan Rose. Mereka berdua masih duduk di bangku nya tanpa beranjak sedikitpun. Lebih tepatnya Rose lah yang tak ingin beranjak dari duduknya.Rose malah asik mendengarkan lagu dengan menggunakan headset dan menenggelamkan wajahnya di antara lipatan tangan.
Lisa ingin mengajak Rose pergi ke kantin tetapi ia terlalu takut untuk mengganggu Rose. Lisa bisa saja pergi ke kantin sendiri tetapi ia tak tahu dimana letak kantin. Bertanya pada teman sekelas pun pasti tak ada yang ingin bicara padanya.
"Rose" Panggil Lisa setelah mengumpulkan keberanian nya.
Seperti nya Rose tidak mendengar panggilan Lisa karena Rose memakai headset. Lisa pun dengan pelan-pelan mencabut headset di telinga kanan Rose membuat Rose langsung duduk tegap dengan wajah kesalnya.
"Lo apa-apaan sih main narik headset gw. Gak sopan tau" Kesal rose dingin.
"Maaf" Cicit Lisa. "Aku hanya mau ngajak kamu ke kantin"
Ucap Lisa pelan."Ck, pergi aja sendiri" Ucap Rose dingin.
"Tapi aku nggak tau kantin dimana" Ucap Lisa.
"Terus lo mau suruh gw anterin lo ke kantin gitu? Iya? " Tanya Rose.
Lisa mengangguk.
"Lo pikir gw babu lo apa" Kesal Rose lalu beranjak dari duduknya dan keluar dari kelas meninggalkan Lisa.
Lisa yang melihat Rose pergi hanya bisa menghela nafas.
"Aduh gw laper lagi, aaaaahhh susah ya jadi nerd" Gumam Lisa.Lisa pun beranjak dari duduknya berniat pergi ke kantin.Lisa akan mencoba untuk mencari sendiri dimana keberadaan kantin.
***
Lisa berjalan di koridor demi koridor. Lalu berjalan melewati lapangan tetapi ia tak kunjung mendapatkan kantin.
"Gw laper banget, kantin dimana sih" Gumam Lisa.
Lisa membalikan badan nya saat seseorang menepuk pundaknya. Dilihatnya Clarisa yang sedang berdiri di hadapan nya dengan tersenyum manis.
"Hai Lisa" Sapa Clarisa.
"Hai" Sapa balik Lisa.
"Gw tadi lagi duduk di depan kelas,terus gw liat lo jalan di lapangan sambil celingukan. Lo nyari apa? " Tanya Clarisa.
"Aku nyari kantin. Tapi nggak ketemu " Ucap Lisa polos.
"Ya ampun. Kenapa nggak nanya teman sekelas lo aja sih" Ucap Clarisa.
"Teman aku nggak ada yang mau main sama aku" Ucap Lisa.
Clarisa menghembuskan nafas kasar. "Emang yah mereka. Selalu aja ngebeda-bedain teman" Gerutu Clarisa. "Udah yuk, aku antar ke kantin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire and Water [COMPLETED] ✔
Teen Fiction⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA Api bagaikan Sehun yang selalu bergejolak emosi. Setiap sikapnya selalu panas, membuat orang yang berada...