PART 6

2.1K 176 1
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

KOMENTAR KALIAN SANGAT BERMANFAAT BAGI SAYA :)

***

Leo mengikuti Lisa yang sedang berjalan menuju dapur. Seperti nya Leo benar-benar penasaran. Bisa mati penasaran nih Leo. Tapi jangan, kan nggak elit kalau mati penasaran.

"Ayolah Sa kasih tau gw, masa lo nggak mau sih kasih tau abang lo ini" Mohon Leo.

Lisa memberhentikan langkahnya lalu berbalik menghadap Leo. "Stop ikutin gw. Lo udah kaya anak ayam yang lagi ngikutin induknya tau nggak" Kesal Lisa.

"Kalau lo nggak mau kasih tau gw. Gw bakalan kasih tau papa kalau lo nyuri mobil orang" Ancam Leo sambil tersenyum miring.

"Kasih tau aja ke papa. Papa juga nggak akan percaya kok sama omongan lo" Ucap Lisa santai lalu melangkahkan kakinya menuju dapur tentu saja Leo masih mengikutinya.
"Bi Inem" Panggil Lisa.

Bi Inem yang sedang menyapu dapur pun mengalihkan pandangannya ke arah Lisa. "Kenapa non? "

"Nih sabun cuci nya" Lisa menyodorkan sabun cuci kepada bi Inem dan bi Inem pun menerima nya.

"Mmmm bi. Nggak papa kan kalau bibi yang cuci?  Soalnya Lisa capek" Kata Lisa tak enak.

"Aduhhh, nggak papa atuh non. Ini kan emang tugas bibi. Biar bibi yang cuci " Kata bi Inem.

"Makasih ya bi"

"Sama-sama non"

Lisa pergi meninggalkan dapur dan tentu saja Leo masih mengekor di belakang nya.

"Baju sapa? " Tanya Leo.

"Kepo" Kata Lisa datar.

"Baju Sehun? " Tanya Leo.

Lisa menghentikan langkahnya. "Tuh tau,ngapain nanya lagi"

Leo menyunggingkan senyum nya. Kali ini Leo mendapat ide agar Lisa memberitahu nya tentang mobil siapa yang di bawa Lisa. "Kalau lo nggak mau kasih tau gw. Gw bakalan nyebarin di seluruh penjuru sekolah,kalau lo itu fake nerd" Ancam Leo. Leo menyunggingkan senyum miring ketika Lisa diam tak berkutik.

"Yaudah ayo" Kesal Lisa lalu menghentakan kakinya menuju ruang keluarga.

"Gampang juga ancem dia. Gw gini aja terus kali yah, supaya dia mau ngikutin kemauan gw" Gumam Leo lalu berjalan santai ke arah ruang keluarga dengan senyum kemenangan yang terpatri di wajah nya.

***

Saat ini Leo dan Lisa sudah duduk di sofa yang berada di ruang keluarga dengan posisi saling berhadapan.

"Udah ayo cerita, gw udah nggak sabar nih" Ucap Leo.

"Iya iya" Kata Lisa lalu memutar bola matanya malas.

"Jadi gini, gw mau beli sabun cuci kan di supermarket depan. Terus pas gw lagi bawa mobil lo tiba-tiba nelfon dan optomatis gw ngerem mendadak dan karena gw ngerem mendadak mobil yang ada di belakang gw tiba-tiba nabrak mobil gw dari belakang. Terus gw turun tuh dari mobil, gw ketuk jendela mobil tu orang yang udah nabrak mobil gw. Dan lo tau sapa yang nabrak mobil gw? "

"Ya mana gw tau orang lo belum kasih tau gw" Kata Leo heran dengan adiknya.

"Iya juga yah. Ngapain juga gw tanya kaya gitu ke lo" Kata Lisa sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Ck ckc ck lo bego atau bodoh si Sa" Kata Leo.

"Ishhhh mau di lanjutin nggak nih ceritanya? " Tanya Lisa.

Fire and Water [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang