PART 36

1.5K 140 9
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Ayo masuk." Lisa menarik pelan tangan Sehun untuk masuk ke dalam rumahnya. Setelah sebelumnya pembantu rumah tangga Lisa membukakan pintu rumah.

"Emang gakpapa pagi-pagi gini gue ke rumah lo?" tanya Sehun saat Lisa tengah menarik tangannya dan menuntunnya entah kemana.

"Gakpapa kok santai aja, nggak akan ada yang larang," kata Lisa yang masih menarik tangan Sehun.

Saat berada di ruang tengah yang cukup luas, Sehun dan Lisa memberhentikan langkah kakinya. Di ruang tengah sudah ada Lei yang sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya dan ia sudah rapi dengan seragam sekolahnya. Sedangkan Leo terlihat tengah berlalu lalang dengan menggunakan seragam sekolah seperti mencari sesuatu.

"Selamat pagi," sapa Lisa membuat Leo dan Lei yang tadinya tidak sadar akan keberadaan Lisa menjadi sadar saat Lisa menyapa mereka.

"Hay Sa, pagi," sapa balik Lei lalu kembali memainkan ponselnya.

Leo menatap tajam kearah Sehun. Dihampirinya Sehun dan Lisa.

"Pagi bang Leo," sapa Lisa sambil tersenyum manis saat Leo sudah ada dihadapan mereka berdua.

"Nggak usah sapa-sapa segala. Semalam kemana aja? Nginap di rumah cowok iya?" tanya Leo seakan tak suka jika Lisa menginap di rumah cowok.

Saat mendengar perkataan Leo membuat Lisa merutuki dirinya sendiri, ia lupa bahwa ia belum meminta izin kepada keluarganya bahwa ia akan menginap di rumah temannya, apalagi temannya ini cowok.

"Lisa minta maaf bang, Lisa lupa mau minta ijin dulu," kata Lisa merasa menyesal.

"Gue udah ijinin kok ke tante Dila, dan dia ngijinin lo nginap di rumah gue," kata Sehun membuat pandangan Lisa teralihkan kearah Sehun.

"Serius?" tanya Lisa yang masih tak percaya.

"Serius," kata Sehun meyakinkan Lisa.

"Tuhkan bang. Sehunnya udah ijin ke mama, dan mama setuju kok jadi bang Leo nggak usah marah-marahin Sehun, huuuuu," kata Lisa penuh nada mengejek.

"Ya tetap aja gue nggak suka lo nginap di rumah si Bihun ini, apalagi dia cowok," kata Leo dengan nada tak suka.

"Nama gue Sehun bukan Bihun," koreksi Sehun yang merasa kesal saat Leo memanggilnya Bihun.

"Ya terserah gue lah, mulut-mulut gue ya mana mau gue. Emang lo yang urus?" sewot Leo.

"Ya ini kan nama gue, gue nggak suka lo panggil gue Bihun," kesal Sehun.

"Udah ah, ntar nggak kelar-kelar. Bang Leo emang gitu Hun, lidahnya rada eror, mangkanya dia manggil nama kamu salah. Emang lidahnya tu perlu diperbaiki," kata Lisa membuat Leo naik pitam.

"Jangan asal ngomong ya lo," kesal Leo.

"Udah lah, berantem mulu lo pada. Emang lo pada nggak sekolah?" tanya Lei sambil berjalan kearah Leo, Sehun, dan Lisa.

Fire and Water [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang