VOTE SEBELUM MEMBACA!!!
***
Malam ini keluarga Adijaya sedang makan malam bersama. Ini pertama kalinya bagi Sonya dan Sehun untuk makan malam semeja dengan Rudi. Biasanya Rudi lebih memilih makan malam di luar daripada harus makan bersama keluarganya.
Hanya ada suara dentingan sendok dan garpu di ruang makan kali ini. Mereka terhanyut dalam kegiatan makan mereka masing-masing tanpa ada yang berniat untuk membuka suara.
Rendi menatap Rudi, Sonya dan Sehun yang sepertinya tidak akrab. Ia pikir Rudi akan bahagia tinggal dengan Sonya tapi nyatanya Rudi membenci Sonya. Ia jadi penasaran kenapa Rudi malah membenci Sonya.
"Papa ke kamar dulu Rendi. Kamu nginap dulu disini malam ini," kata Rudi yang diangguki oleh Rendi. Rudi pun melangkah menuju kamarnya yang berada di lantai dua.
"Sehun ke kamar," kata Sehun lalu berlalu pergi.
Kini tersisa Sonya dan Rendi di meja makan. Rendi terus menatap Sonya seakan ingin menanyakan atau mengatakan sesuatu. Tetapi ia terlalu ragu untuk sekedar berbicara dengan Sonya.
Sonya yang tersadar akan Rendi yang terus menatapnya pun beralih menatap Rendi, dan benar saja Rendi sedang menatapnya.
"Kenapa? Ada yang mau kamu bicarakan dengan tante?" tanya Sonya lembut.
"Nggak ada," jawab Rendi lalu mulai kembali memakan makanannya.
"Kalau mau bicara sesuatu bilang saja Ren, nggak usah ragu," kata Sonya membuat Rendi beralih menatap Sonya.
"Rendi mau tanya satu hal sama tante," kata Rendi yang sudah mulai bicara.
"Bicara saja."
"Papa kenapa kayak benci gitu sama tante dan Sehun?" tanya Rendi yang memang penasaran akan hal ini.
Mendengar itu Sonya langsung menghela nafas. Sonya mengambil air putih dan meneguknya sebelum ia menjawab pertanyaan dari Rendi.
"Rudi emang udah benci tante sama Sehun sejak awal kita ketemu," kata Sonya tersenyum miris.
"Kenapa gitu? Bukannya tante sama papa nikah gara-gara papa cinta sama tante?" tanya Rendi lagi yang semakin penasaran.
"Kami menikah bukan didasarkan cinta. Ini semua terjadi karena kecelakaan," jelas Sonya.
"Kecelakaan?"
"Iya, kecelakaan. Sebenarnya tante sama Rudi nggak pernah kenal satu sama lain awalnya. Kami bertemu secara tidak sengaja. Dimana Rudi yang mabuk dan tante yang menabraknya. Tante membawa Rudi ke apartemen tante karena tante merasa bersalah karena sudah menabraknya dengan mobil. Saat di apartemen, tante mengobati lukanya. Tetapi hal yang tak terduga terjadi dan tante hamilin Sehun setelah itu," cerita Sonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire and Water [COMPLETED] ✔
Teen Fiction⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA Api bagaikan Sehun yang selalu bergejolak emosi. Setiap sikapnya selalu panas, membuat orang yang berada...