Kini Lisa sedang tidur dengan nyenyaknya diatas tempat tidur empuk miliknya.
Tok... Tok...
Suara ketukan pintu terdengar membuat Lisa menggeram kesal karena tidur cantiknya terganggu. Ketukan pintu semakin keras membuat Lisa mau tak mau beranjak dari tidurnya dan melangkah kearah pintu untuk membuka pintu. Dibukanya pintu kayu tersebut. Saat pintu terbuka terlihatlah Leo dengan muka kesalnya.
Lisa menggaruk kepalanya lalu menguap tanpa menutup mulutnya.
"Kalau nguap itu nutup mulut bego" Kesal Leo.
"Lo apa-apaan sih, ganggu gw tidur aja" Kata Lisa dengan suara khas bangun tidur.
"Ini udah jam delapan malam Lisa dan lo belum makan malam" Ujar Leo.
Lisa membulatkan matanya ketika mendengar penuturan dari Leo. "Serius, jam lapan? "
"Hooh"
"Kenapa lo nggak bangunin gw dari tadi sih" Kesal Lisa.
"Kenapa lo malah salahin gw. Gw udah tiga kali bolak balik kamar lo tapi lo nggak bangun juga. Dan ini yang keempat kalinya gw ke kamar lo" Jelas Leo.
"Tau ah. Yang jelas ini semua salah lo" Lisa menunjuk Leo lalu masuk kedalam kamar dengan membanting pintu kamarnya.
"Untung sayang" Ucap Leo sambil mengelus dadanya.
***
Lisa masuk kedalam kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok giginya. Lisa tidak berniat untuk mandi karena ia sangat telat. Lisa mengganti bajunya lalu mengambil ponselnya yang berada diatas nakas samping tempat tidur. Saking lamanya Lisa tertidur, ia sampai lupa jika malam ini ia harus mengembalikan mobil Sehun.
Lisa keluar dari kamarnya lalu menuruni tangga dengan tergesa-gesa. Leo yang sedang berada di ruang keluarga mengalihkan pandangannya kearah Lisa yang berjalan tergesa-gesa menuruni tangga sambil memainkan ponselnya.
"Mau kemana lo malam-malam gini? " Tanya Leo.
Lisa tak menjawab pertanyaan Leo. Lisa tetap melangkah menuju pintu keluar rumah.
Leo mendengus kesal ketika tak mendapat jawaban apapun dari sang adik.Lisa menaiki taxi yang sudah menunggu didepan rumahnya. Sebelumnya Lisa memang sudah memesan taxi online untuk mengantarnya menuju bengkel dimana mobil Sehun diperbaiki.
***
Setelah meangambil mobil Sehun yang berada di bengkel. Lisa langsung pergi ketempat dimana mobilnya dan Sehun tertabrak. Kini Lisa sedang mengendarai mobil Sehun, membelah jalanan ibu kota. Lisa sesekali menatap jam yang ada dipergelangan tangannya. Ia sudah telat setengah jam. Pasti saat Lisa sampai disana Sehun akan memarahinya.
Lisa memberhentikan mobilnya dipinggir jalan. Lisa menghela nafas lalu keluar dari mobil Sehun. Dilihatnya Sehun yang sedang bersandar disamping mobil dengan sesekali melihat jam yang ada di pergelangan tangannya.
Lisa kembali menghela nafas. Bersiap-siap mendapatkan amukan dari Sehun. Lisa menghampiri Sehun.
Sehun mengalihkan pandangannya kearah Lisa yang sudah berada dihadapannya.
"Lo tau gw udah nunggu lo berapa lama? " Tanya Sehun kesal.
Lisa menggeleng.
"Gw udah setengah jam nungguin lo disini" Sentak Sehun.
"Maaf" Cicit Lisa. Lisa memang mengakui dirinya lah yang salah.
"Lo kenapa bisa telat? " Tanya Sehun datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire and Water [COMPLETED] ✔
Teen Fiction⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA Api bagaikan Sehun yang selalu bergejolak emosi. Setiap sikapnya selalu panas, membuat orang yang berada...