BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
KOMENTAR KALIAN SANGAT BERMANFAAT BAGI SAYA :)
***
Kring... Kring...
Suara bel istirahat berbunyi, menggema di seluruh penjuru sekolah. Membuat para
murid-murid keluar dari kelas untuk menuju kantin."Rose. Kamu nggak mau ke kantin? " Tanya Lisa.
"Nggak deh. Gw di kelas aja" Tolak Rose.
"Yaudah, aku ke kantin dulu yah"
Rose mengangguk.
Lisa pun keluar dari kelas. Baru saja ia keluar dari kelas tangan nya sudah dicekal oleh seseorang.
"Lo lama banget sih keluar kelas" Kesal Sehun.
"Kamu ngapain di sini? " Tanya Lisa.
"Ya tunggu lo lah. Lo kan sekarang jadi asisten gw. Jadi kalau gw mau kemana-mana, lo harus ikut " Ucap Sehun.
Lisa melongo mendengar penuturan yang keluar mulus dari mulut Sehun. Lisa pun tersadar dan menatap tangan nya yang masih di pegang oleh Sehun.
Sehun dengan cepat menghempas tangan Lisa yang baru ia pegang.
"Supaya gw nggakcapek-capek nyamperin lo ke kelas lo. Gw minta nomor ponsel lo" Sehun menyodorkan ponsel nya pada Lisa.
Lisa mengambil ponsel Sehun. Lalu mengetik nomor ponselnya. Setelah mengetik nomor ponselnya, seketika Lisa teringat bahwa ia sudah pernah memberi Sehun nomor ponsel nya yaitu pada saat Sehun menabrak mobilnya. Dengan cepat Lisa menghapus kembali nomor ponsel yang sudah ia ketik.
"Kamu punya line? " Tanya Lisa.
"Punya. Emang napa? " Tanya balik Sehun.
"Line aja yah jangan nomor ponsel"
"Emang napa kalau nomor ponsel?" Tanya Sehun.
"Ya, aku nggak mau kasih aja" Ucap Lisa berbohong.
"Yaudah Line aja" Ucap Sehun memutar bola matanya malas.
"Udah" Lisa mengembalikan ponsel milik Sehun.
"Yuk ikut gw" Sehun berjalan diluan dan Lisa mengikuti Sehun di belakang.
***
Sehun dan Lisa berjalan memasuki kantin tentu saja tak luput dari pandangan bingung murid-murid di kantin. Bagaimana tidak, seorang Sehun yang terkenal sering menyendiri sekarang sedang berjalan dengan perempuan nerd.
Sehun duduk di meja yang berada di pojok kantin. Lisa pun ikut duduk di hadapan Sehun.
"Pesenin gw somay" Perintah Sehun.
"Iya" Lisa pun beranjak dari duduknya untuk memesan makanan Sehun.
Tak lama Lisa datang dengan membawa dua piring somay.
"Tu somay yang satu lagi buat sapa? " Tanya Sehun.
"Buat aku" Jawab Lisa.
Sehun hanya ber-oh ria lalu mulai memakan sesendok somay.
"Nih somay nggak enak. Pesenin gw batagor dong" Pinta Sehun.
"Kan udah ada somay,ngapain pesan lagi batagor? " Tanya Lisa.
"Gw nggak suka. Nggak enak. Pesenin batagor" Pinta Sehun.
Lisa menghembuskan nafas kasar lalu beranjak dari duduknya dan memesan batagor untuk Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire and Water [COMPLETED] ✔
Teen Fiction⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA Api bagaikan Sehun yang selalu bergejolak emosi. Setiap sikapnya selalu panas, membuat orang yang berada...