BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
KOMENTAR KALIAN SANGAT BERMANFAAT BAGI SAYA :)
***
Saat ini Lei sedang membantu Dila menata makanan untuk makan malam.
"Udah Lei sisanya biar mama aja, sana kamu panggil Leo sama Lisa" Suruh Dila.
"Yaudah Lei panggil dulu mereka ya mah" Ucap Lei.
"Iya" Jawab Dila.
Lei pun mulai menaiki tangga satu persatu untuk menuju kamar Leo dan Lisa. Saat sudah di hadapan pintu kamar Lisa. Lei mengetuk pintu kamarnya tapi tak ada sahutan. Lei mengetuk pintu berkali-kali tetapi tetap tak ada tanda-tanda pintu akan terbuka.
Lei pun membuka pintu kamar Lisa karena tangan nya sudah capek mengetuk pintu kayu tersebut. Saat pintu terbuka Lei bingung karena tidak mendapati Lisa.
"Kemana tu anak? Dikamar mandi kali yah? " Gumam Lei.
Lei mencoba mengetuk pintu kamar mandi yang ada di kamar Lisa tapi tak ada sahutan sama sekali. Bahkan suara air pun tak ada.
"Kemana sih si Lisa? " Tanya Lei pada diri sendiri.
Lei keluar dari kamar Lisa dan melangkah menuju kamar Leo. Lei masuk ke dalam kamar Leo tanpa mengetuk.
Dan alangkah terkejut nya Lei saat melihat Lisa dan Leo sedang tertidur dalam keadaan pelukan.
"Jadi Lisa di sini" Lei menggelengkan kepalanya. "Kayak anak kecil tau nggak"
"Woi bangun. Leo bangun dah malam nih. Lisa. Leo" Panggil Lei.
Karena tak ada pergerakan sama sekali dari Lisa dan Leo. Lei pun mengambil bantal dan melemparkan bantal tersebut ke arah Leo.
Merasa terganggu Leo pun bangun dari tidurnya dengan nyawa yang sepenuhnya belum terkumpul.
"Leo udah malem bangun. Lo tidur dari pulang sekolah gila" Ucap Lei dingin.
Lisa membuka matanya karena mendengar keributan. Lisa duduk di kasur dengan nyawa yang belum terkumpul.
"Bang Leo sama Bang Lei kenapa ribut sih" Ucap Lisa dengan suara khas bangun tidur.
"Ck ck ck, dasar kebo ya lo berdua" Ucap Lei tak habis pikir dengan dua saudaranya ini.
"Emang ini jam berapa? " Tanya Leo sambil menggaruk tengkuknya.
"Ini udah jam tujuh malam bego" Ucap Lei datar.
"What? Jam tujuh malam? " Panik Leo.
"Iya" Jawab Lei merasa aneh dengan Leo.
"Lo kenapa nggak bangunin gw sih dari tadi. Gw kan mau kencan sama Sinta. Terlambat kan gw" Ucap Leo lalu dengan cepat berlari menuju kamar mandi.
Lisa menatap Leo heran. "Bang"
"Hm" Jawab Lei dengan deheman.
"Bukanya kemarin pacar bang Leo namanya Keysah ya? " Tanya Lisa.
"Lo kayak nggak tau Leo aja Sa. Yaudah ayok ke bawah mama udah nungguin" Ajak Lei.
"Iyah"
Lei dan Lisa pun berjalan keluar kamar Leo dengan tangan Lei yang merangkul Lisa.
***
Saat ini Dila, Lei dan Lisa sedang makan malam bersama dimeja makan dengan berbagai makanan yang tampak menggiurkan.
"Papa kemana mah? Kok nggak ikut makan? " Tanya Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire and Water [COMPLETED] ✔
Teen Fiction⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA Api bagaikan Sehun yang selalu bergejolak emosi. Setiap sikapnya selalu panas, membuat orang yang berada...