PART 29

1.7K 142 8
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pandangan Sehun dan Lisa betemu. Setelah lama berpandangan, Sehun membalikan badannya dan pergi meninggalkan tempat itu. Lisa langsung menjatuhkan behel dan kacamatanya ditanah lalu mulai berlari mengikuti Sehun. Walaupun ia harus bersusah payah untuk keluar dari kerumunan murid-murid Sma Cakra.

"Sehun," panggil Lisa saat Sehun berlari kecil melewati koridor demi koridor. Sehun terus berlari tanpa memedulikan panggilan dari Lisa.

"Sehun berhenti," pekik Lisa sambil berlari mengejar Sehun.

Lisa terus berlari ditengah koridor tetapi tiba-tiba saja ia terjatuh karena Lisa menginjak tali sepatunya yang terlepas.

"Aw," ringis Lisa saat ia tiba-tiba saja terjatuh. Lisa memegang kakinya yang terasa sakit.

Sontak suara rintihan Lisa membuat Sehun memberhentikan larinya. Ia membalikan badannya dan mendapati Lisa yang sedang terduduk di lantai koridor.
Sehun berlari menghampiri Lisa.

"Lo gakpapa?" tanya Sehun khawatir.

Lisa menatap lekat manik mata Sehun yang terlihat begitu khawatir padanya.

"Lo gakpapa kan?" tanya Sehun sekali lagi saat melihat Lisa hanya diam saja.

"Gue gakapapa," jawab Lisa pelan.

"Bagus," kata Sehun lalu membantu Lisa bediri. Sehun hendak pergi tetapi tangannya dicekal oleh Lisa.

"Please dengerin penjelasan gue dulu Hun," kata Lisa.

Sehun membalikan badannya dan menatap wajah Lisa.

"Nggak ada yang perlu dijelasin lagi," kata Sehun dingin.

"Hun," lirih Lisa.

"Apa? Lo mau jelasin kenapa lo lakuin ini semua iya? Terus lo minta maaf ke gue?" tanya Sehun yang membuat Lisa terdiam.

"Mau lo jelasin ke gue atau lo minta maaf sekalipun ke gue nggak akan pernah bisa ngerubah segalanya Mei," kata Sehun.

"Gue bahkan nggak tau gue harus panggil lo siapa. Mei? Lisa? Atau pembohong?" kata Sehun yang mampu membuat hati Lisa terasa sesak.

"Hun please, gue lakuin ini karena ada alasannya," kata Lisa.

"Gue nggak peduli apa alasan lo lakuin kebohongan ini, satu yang gue tau lo itu hanya cewek pembohong," kata Sehun yang lagi-lagi membuat hati Lisa sakit.

"Gue benar-benar ngerasa jadi cowok paling bodoh karena udah percaya sama cewek pembohong kayak lo. Bodohnya gue sampai-sampai gue nggak bisa tau kalau Mei sama Lisa itu orang yang sama," kata Sehun yang mampu membuat hati Lisa kembali terasa sakit dan sesak.

"Selamat, selamat lo udah berhasil nipu kita semua," kata Sehun.

"Hun," lirih Lisa dengan air mata yang sudah mengalir perlahan-lahan.

Fire and Water [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang