SEBELUM MEMBACA CHAPTER INI, DIHARAPKAN UNTUK VOTE TERLEBIH DAHULU.
Follow me :
@Dindawl4
TERIMAKASIH BAGI YANG SUDAH VOTE ❤
-Selamat membaca-
Tap... Tap...
Suara langkah kaki terdengar membuat semua yang sedang berada di meja makan mengalihkan pandangannya kepada gadis yang sedang berjalan ke arah meja makan.Semua orang yang berada di meja makan menatap bingung ke arah gadis tersebut, pasalnya gadis itu berpenampilan berbeda seperti biasanya.
Gadis tersebut menarik kursi meja makan di samping seorang laki-laki lalu menduduki nya. Tentu kegiatan nya tak luput dari pandangan bingung orang yang ada di meja makan tersebut.
"Mah" Panggil gadis tersebut,membuyarkan seluruh tatapan mata yang ada di meja makan.
"Lisa mau jadi nerd" Gadis yang bernama MEI LISA WIJAYA pun berbicara, membuat semua orang yang ada di meja makan menatapnya bingung sekaligus terkejut karena penuturannya.
"Gak usah bercanda deh Sa, gak lucu," ucap Leo.
"Lisa serius bang, Lisa gak becanda ataupun bohong," bantah Lisa.
"Kenapa lo tiba-tiba mau jadi nerd?" tanya Lei yang lebih bersifat dewasa.
Lisa menunduk dalam memainkan jari-jari nya. "Lisa nggak mau kejadian kayak di SMA lama Lisa terjadi lagi," lirih Lisa.
"Sayang, di sekolah baru kamu kan ada bang Leo sama bang Lei, mereka pasti bakalan jagain kamu," ucap Dila mama Lisa, Leo, dan Lei.
"Tapi tetap aja, bang Leo sama bang Lei nggak akan pernah bisa terus sama Lisa. Bang Leo sama bang Lei kan punya kesibukan sendiri," kata Lisa.
"Nggak, gue nggak setuju kalau lo mau jadi nerd. Lo bakalan di bully Lisa. Lo sanggup di bully?" tanya Leo yang sudah mulai emosi dengan keputusan adiknya.
"Lisa nggak papa di bully yang penting kejadian yang dulu nggak keulang lagi. Lisa mohon ijinin Lisa yah," mohon Lisa.
Anto menghembuskan nafas. "Kalau ini keputusan kamu, papa terima. Tapi jika kamu sudah tidak kuat menyerah saja," kata Anto dengan nada yang tegas.
"Makasih pah," ujar Lisa.
"Papa doang kan yang setuju, gue sama Lei nggak akan setuju. Iyakan Lei?" tanya Leo.
"Gue sih setuju aja, ini kan keputusan Lisa. Gue harus hargai keputusan Lisa," ucap Lei dengan nada datarnya.
"Iiihhh, lu kagak bantuin kembaran lu yah. Jahad" Ucap Leo mendramatis.
Semua yang ada di meja makan tertawa.
"Mama setuju aja sih Lisa. Tapi jangan sampai keputusan kamu ini membebani kamu ya sayang," ucap Dila lembut.
"Makasih yah ma," ujar Lisa.
"Iya sayang."
Mereka pun melanjut kan sarapannya karena tadi sempat tertunda akibat mengobrol tentang keputusan Lisa.
***
Saat ini Lisa,Leo dan Lei sedang berada di dalam mobil menuju Sma Cakra. Dimobil hanya terjadi keheningan sampai Lisa membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire and Water [COMPLETED] ✔
Teen Fiction⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA Api bagaikan Sehun yang selalu bergejolak emosi. Setiap sikapnya selalu panas, membuat orang yang berada...