BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
KOMENTAR KALIAN SANGAT BERMANFAAT BAGI SAYA :)
***
Orang yang menabrak mobil Lisa pun keluar dari mobil nya dan alakangkah terkejut nya Lisa saat melihat bahwa yang menabrak mobilnya yaitu Sehun. Ya,Sehun Sebaskara Adijaya. Cowok yang sudah membuat Lisa malu di hadapan murid Sma Cakra. Cowok yang membentak Lisa secara terang-terangan dan cowok yang sudah membuat Lisa menangis.
"Apaan sih lo marah-marah nggak jelas. Lo yang ngerem mendadak dan otomatis mobil gw nabrak mobil lo" Ucap Sehun tak kalah kesal.
Lisa terdiam, ia masih mencerna siapa orang yang di hadapan nya ini. Setelah di amati baik-baik ternyata benar itu adalah Sehun.
"Gimana nih... Dia kenal gw nggak yah? " Pikir Lisa yang mulai gelisah.
Lisa benar-benar gelisah saat ini. Jika Sehun kenal dengan cewek yang berada di hadapan nya ini. Sudah pasti kebohongan Lisa akan terungkap. Mana ada kan cewek nerd mengemudi mobil sport.
"Mmmm lo kenal gw nggak? " Tanya Lisa hati-hati. Lisa berdoa pada Tuhan agar Sehun mengatakan nggak.
"Kenal lo? Yakali. Gw baru ketemu lo di sini. Nama lo aja gw nggak tau" Kata Sehun.
Fiuhhh...
Lisa bernafas lega, setidaknya penyamaran nya menjadi nerd belum kebongkar. Lisa menatap Sehun lekat.
"Dia kan nggak kenal gw nih. Jadi nggak papa dong gw marah ke dia. Kali ini gw bakalan balas dia karena udah buat gw malu di kantin sekolah" Pikir Lisa.
"Apaan lo liat-liat gw. Sekarang ganti kerugian gw" Kata Sehun sinis.
"Helllooowww,lo liat kan mobil gw juga penyok. Bukan hanya mobil lo yang penyok. Dan jelas-jelas yang salah itu lo" Ucap Lisa tajam sambil menunjuk Sehun.
Sehun menurunkan tangan Lisa yang sedang menunjuknya. "Jelas-jelas lo yang ngerem mendadak. Kalau lo nggak ngerem mendadak,gw nggak akan nabrak mobil lo bego" Ucap Sehun sinis.
"Heh yang bego di sini bukan gw, tapi lo. Kalau lo liat mobil gw berhenti mendadak ya lo rem lah mobil lo, bukan malah nambah gas" Cerocos Lisa.
"Ya mana gw tau mobil lo bakalan berhenti mendadak. Emang gw Tuhan bisa tau segalanya " Kesal Sehun.
"Siapa juga yang bilang lo Tuhan. Udah deh ganti kerugian gw" Suruh Lisa.
"Heh bukan lo aja yah yang rugi. Gw juga rugi" Ucap Sehun tak terima.
Lisa menarik tangan Sehun menuju depan mobil Sehun dan belakang mobil Lisa yang penyok. "Lihat pake mata lo nih. Mobil siapa yang lebih penyok?" Ucap Lisa sengit.
Sehun menghela nafas kasar. "Udah stop, gw capek urusin ini semua. Nggak usah ada yang ganti rugi" Ucap Sehun mengalah.
"Lah nggak bisa gitu dong. Gini aja lo perbaikin mobil gw dan gw perbaikin mobil lo. Gimana? " Ucap Lisa.
"Ck, itu sama aja gw yang rugi. Kerusakan mobil lo lebih parah dari kerusakan mobil gw. Dan otomatis uang yang gw keluarin untuk benerin mobil lo lebih banyak dari uang yang lo keluarin untuk benerin mobil gw" Kata Sehun tak terima.
"Udah deh Sehun capek gw, terima aja sih" Ucap Lisa yang sudah lelah dengan perdebatan panjang dengan Sehun. Tanpa sadar Lisa mengucapkan nama Sehun.
Sehun mengernyitkan kening nya. "Dari mana lo tau nama gw? "
Lisa terdiam.
"Mampus kenapa lo bego banget sih Lisa, bisa-bisa nya lo keceplosan bilang nama dia. Mati aja deh gw" Batin Lisa.
"Ekhm" Lisa menatralisirkan rasa gugupnya. "Gw tau dari abang gw kok. Abang gw sekolah di Sma Cakra. Dia sering cerita ke gw kalau lo itu cowok yang suka ngebuli dan abang gw juga kasih tunjuk foto lo ke gw. Mangkanya gw tau nama lo" Ucap Lisa yang sepenuhnya berbohong.
Sehun hanya mungut-mungut tanpa rasa curiga. "Nama abang lo sapa? " Tanya Sehun.
"Mampus"
"Udah deh nggak usah tau,nggak penting juga kan buat lo. Siniin kunci mobil lo biar gw bawa ke bengkel. Nih kunci mobil gw" Lisa memberikan Sehun kunci mobilnya.
"Yaudah nih kunci mobil gw. Gw udah capek debat sama lo. Waktu gw kebuang sia-sia hanya karena debat panjang sama lo" Kata Sehun datar.
"Sok sibuk banget lo. Jangan sampe yah lo bawa lari mobil gw" Ucap Lisa sengit.
"Mobil murahan, mahalan juga mobil gw" Ucap Sehun dengan pedenya.
"Heh mobil gw juga mahal yah. Udah deh males gw debat sama lo. Gw ambil dulu ponsel gw di mobil" Lisa berjalan mengambil ponselnya yang ada di dalam mobil.
"Gw minta nomor ponsel lo" Ucap Lisa sambil menyodorkan ponsel nya pada Sehun.
"Lo cari kesempatan yah dalam kesempitan. Apa jangan-jangan lo sengaja ngerem mendadak supaya bisa dapat nomor ponsel gw" Tuduh Sehun.
"Terserah lo dah mau pikir apa. Gw minta nomor lo supaya gw bisa hubungin lo kalau mobil lo udah diperbaiki" Ucap Lisa.
"Yaudah. Ni ponsel gw ketik nomor ponsel lo juga" Sehun dan Lisa pun saling menukar nomor ponsel.
"Yaudah, gw pergi" Lisa pun masuk kedalam mobil Sehun dan mulai menancap gas meninggalkan tempat tersebut.
Sehun tersenyum tipis saat Lisa pergi. "Cewek aneh. Tapi gw suka"
***
Lisa memberhentikan mobil milik sehun tepat di garasi mobil yang ada di rumah nya. Lisa keluar dari mobil dengan menenteng plastik yang berisikan sabun cuci.
Setelah pergi dari tempat dimana mobilnya tertabrak, Lisa langsung pergi menuju supermarket.
Lisa melihat Leo yang sedang bersandar di pintu rumah sambil bersedekap menatap Lisa. "Kenapa nggak angkat telfon gw? "
"Males" Ucap Lisa santai.
"Adek laknat lo" Kesal Leo.
"Emang kenapa tadi nelfon? "Tanya Lisa.
"Gw mau suruh lo sekalian beli martabak" Jawab Leo.
Lisa hanya mungut-mungut dengan muka tanpa dosanya.
"Tapi tunggu Sa. Itu mobil sapa? " Tanya Leo.
"Mau tau?" Tanya Lisa.
"Mau lah"
"Mau tau banget atau mau tau aja? " Tanya Lisa lagi yang membuat Leo kesal.
"Mau tau banget adek cantik" Jawab Leo menahan amarahnya.
"Cari tau aja sendiri" Jawab Lisa acuh lalu masuk kedalam rumah.
"Kenapa gw punya adek kaya gini ya Tuhan" Ucap Leo dramatis lalu masuk ke dalam rumah menyusul Lisa.
***
BERSAMBUNG...
MAKASIH YANG UDAH VOTE DAN KOMENTAR
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire and Water [COMPLETED] ✔
Teen Fiction⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA ⚠FOLLOW SEBELUM MEMBACA,DEMI KENYAMANAN MEMBACA Api bagaikan Sehun yang selalu bergejolak emosi. Setiap sikapnya selalu panas, membuat orang yang berada...