Apapun bisa berubah
Jika kita memiliki tekad dan niat
Juga kehendak sang pencipta~STBAS~
Kerumunan wartawan tengah memenuhi lobi perusahaan Wijaya. Begitu hiruk pikuk akan kilauan kamera juga ribuan lontaran pertanyaan. Seorang pria yang berjalan ditengah kerumunan itu, tak luput dari penjagaan super ketat dari bodyguard yang bertubuh tegap dan kekar.
Senyuman pun terus terukir di wajahnya. Ia menyapa dengan ramah setiap wartawan yang mendekatinya. Ketika konferensi dimulai, Ia telah menempati posisinya. Memang perusahaan Wijaya sekarang berada ditengah gemilang yang pesat.
Pria tersebut menjawab satu persatu pertanyaan yang diajukan oleh setiap wartawan. Serta memberikan konfirmasi mengenai beberapa berita buruk yang sebelumnya menimpa keluarga Wijaya Crop. Atha dengan tegas menentang berita yang beredar tidak jelas tersebut, dan berharap kepada seluruh infotainment untuk lebih bijak dalam mengemas suatu informasi.
Namun, ketika ditanya perihal Dana perusahaan yang disumbangkan ke beberapa yayasan, Ia memilih diam dan tersenyum.
"Itu mungkin Hamba Alloh"
Lalu mengakhiri konferensi tersebut dengan begitu santun. Hasta membukakan pintu mobil dan melaju bersama sahabatnya itu.
"Gue rasanya lega has" ujar Atha.
"Pasti Tha, terlebih sekarang perusahaan lo udah baik-baik saja"
"Iya Has, gue ngerasa bokap juga ga terlalu ngekang gue sekarang"
"Syukurlah" jawab Hasta
"Tapi gue masih harus nyelesain dua masalah lagi" pikirnya menerawang
"Gue ngerti, let's go kita selesain" menginjak pedalnya.
***
Dalam sebuah ruangan yang mewah, lampu menyoroti setiap pergerakan wanita yang mengenakan dress berwarna ungu muda sedikit terbuka dengan bahan yang jatuh. Begitu senada dengan warna kulitnya, Ia tampak anggun dan elegan. Beberapa pose Ia ambil sesuai dengan arahan dari sang kamera.
"Nice " ujar fotografer
Dari belakang, seorang laki-laki berjas hitam tersenyum menatap wanita tersebut. Spontan saja, wanita itu merasa kaget dan bahagia karena mendapat kunjungan dari kekasihnya. Tidak sabar Ia ingin menyelesaikan pemotretannya tersebut. Setelah pose terakhir, wanita itupun langsung berlarian kecil dan memeluk erat laki-laki itu.
"Hai! Honey" sahut Aulia dengan senyuman mengembang.
"Hai, gimana udah selesai sesi potonya ?" balas Atha.
"Belum, masih ada satu sesi lagii" ujarnya
Atha mengangguk seraya meleraikan pelukan Aulia. Semua orang yang ada di studio kini menatap ke arah mereka, seakan-akan mereka adalah pusat perhatian. Ada yang bergosip dan ada juga yang merasa kagum melihat couple goals tersebut.
"Kamu ko ga bilang mau kesini ?"
"Surprise, Aku mau ngajak kamu sesuatu tempat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Something to be a Special ✅
SpiritualRank 🎖️ #1 in Alhambra 13 Agustus 2021 #3 in Alhambra 15 Desember 2019 #3 in Muslim 20 Agustus 2021 #4 in Easy 16 September 2019 #6 in Special 13 Agustus 2021 Tidak sama. Hal yang sejak kecil selalu dirasakan oleh perempuan bernama Alya, karena dir...