RAMAIKAN CERITA INI DENGAN KOMENTAR-KOMENTAR KALIAN YUHUU!
Hanya bunyi jarum yang terdengar saat ini diruangan rawat gadis cantik berambut cokelat ini. Raga. Cowok itu terus saja menggenggam tangan mungil gadisnya, seolah-olah mengharapkan respon dari gadisnya. Jujur, Raga menyesali perbuatannya sendiri. Ia merasa bodoh. Ia menyesal tidak menjawab panggilan dari Meisya tadi.
Ini pukul 3 pagi, anak-anak Vhigor setia menemani Raga diruangan rawat Meisya. Gadis itu belum sadar. Untung saja, cidera yang dialami Meisya tidak terlalu parah. Tinggal menunggu gadis itu sadar saja.
“Sya.. Bangun.. Aku mohon..” lirih Raga.
“Gue gak tega liat peri kecil Vhigor dipakein masker oksigen gini,” kata Gaga pilu, cowok itu terus saja menatap Meisya yang masih belum sadar itu.
Raga belum mendapat informasi dari Affa dan Karlina apa yang sebenarnya terjadi. Barulah saat ini ia ingin mempertanyakannya kepada kedua sahabat Meisya ini.
Affa dan Karlina sama-sama duduk di kursi roda, karena keduanya masih sangat lemas, belum kuat jika berdiri.
“Jadi gimana Fa, Kar?” tanya Raga lirih kepada Affa juga Karlina.
“Sebelumnya, apa lo ada masalah sama Meisya?” tanya Affa kepada Raga. Raga sempat terdiam, cowok itu menghela nafasnya kasar. “Gue cuekin Meisya seharian ini, gue kesel dia ketemuan sama cowok,” kata Raga.
“Hm, ini nih, lo kebiasaan Ga. Lo selalu beransumsi tanpa lo tau apa yang sebenarnya terjadi. Lo gegabah, childish lo.” sinis Karlina kepada Raga. Ya, Raga terima perkataan itu. Karena itu memang benar.
Saat Affa ingin menjelaskan, jari jemari Meisya bergerak. Raga sontak menoleh ke arahnya, menunggu gadis itu sadar.
Meisya mulai membuka matanya perlahan, semua orang yang ada disana menunggu gadis itu sadar. Dan akhirnya, mata Meisya terbuka sempurna. Gadis itu mengedarkan pandangannya ke sekitar, disana ramai, ia pun melihat ke arah lain. Disana ada Affa dan Karlina yang tersenyum ke arahnya.
“Sya..” panggil Raga.
“Enghh—”
“Jangan dipaksain dulu..”
“Gak apa kok, udah mendingan..” jawab Meisya seraya tersenyum. Gadis itu melepas masker oksigennya, dan Raga pun meletakkan benda itu ditempatnya.
Meisya tersenyum, “Muka-muka kalian penuh sama tanda tanya tentang kronologi gue dan temen-temen gue,” ujar Meisya.
“Sya.. Aku minta penjelasan..” ucap Raga.
“Yang?”
“Kamu ketemuan sama cowok di kafe.”
“Oh jadi ini yang buat kamu nyuekin aku seharian?” Meisya terkekeh. “Itu bang Alpa.” pernyataan Meisya membuat Raga dan yang lainnya terdiam. Terkejut serta syok karena Raga sudah berpikir macam-macam hingga ia mengabaikan Meisya seharian ini.
“Aku ketemuan sama orang dan gak mau dianter kamu itu sengaja. Aku mau beli kado untuk Paula lewat Tanteku, dia jual product tas ori. Dan aku mesen jam tangan lewat bang Alpa. Untuk apa? hadiah Anniversarry kita yang kedua tahun Ga minggu depan.” Meisya tersenyum kecut. “Aku lupa kalo kamu gak tau muka bang Alpa,”
“Tadinya buat kado, eh udah ketahuan deh hehe..” Meisya terkekeh, menghapus air matanya yang mengalir.
Raga dan yang lainnya masih terdiam.
“Seharian kamu cuekin aku. Aku bingung Ga harus apa, sedangkan acara ulang tahun Paula sebentar lagi. Kamu gak bisa jemput aku, akhirnya aku bareng Affa. Dijalan mobil Affa mogok, kita gak sempet cek bensin. Singkat cerita kita bertiga jalan karena takut acaranya udah selesai. Dan dijalan.. Kita dijahatin sama orang yang gak kita kenal.” jelas Meisya panjang lebar. Raga dan teman-temannya sangat terkejut, bagaimana tidak? ini semua terjadi karena kesalahpahaman antara Raga dan Meisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA [completed]
Roman pour AdolescentsRaga Samudera. Cowok berparas tampan yang mampu membuat semua kaum wanita memekik yang hanya melihat senyumannya. Jika menjadi Raga, siapakah yang kalian pilih? kekasih, atau sahabat? Selalu dinomorduakan adalah hal yang biasa untuk gadis cantik yan...