Hari ini adalah hari selasa, dimana hari itu adalah hari kedua Meisya ujian kelulusan. Ia dan Karlina mendapat ruangan 14, sedangkan Affa mendapatkan ruangan 13. Meisya dan teman-temannya santai menghadapi ujian, mereka bersyukur karena tidak ada hambatan sejauh ini.
Saat bel istirahat, Meisya, Affa dan Karlina sudah ada dikantin tengah memakan mie ayam dan lemon tea.
“Oh iya, lo pada mau lanjut dimana?” tanya Affa.
“Gue belum tau.” jawab Meisya.
“Gue UGM, InsyaAllah.” ujar Karlina.
“Hm gue juga belum tau, soalnya bingung banget. Tapi kata nyokap gue, gue dikasih waktu untuk mikirin lagi dan gue dikasih waktu untuk cari tau dan mengetahui apa bidang dan bakat gue. Selama setahun. Aneh kan?”
Meisya terkekeh, “Ya gak aneh, cuma masa lo gak kepikiran mau masuk kemana sih? dan masa lo gak tau dibidang apa kemampuan lo?”
“Hm iya sih, tapi ya gak tau deh kita liat nanti. Siapa tau ada keajaiban.” jawab Affa seraya terkekeh.
“Oh iya nanti sore lo pada dateng ke acara ulang tahunnya Rega?” tanya Karlina.
“Rega?” beo Meisya.
“Iya, pokoknya yang diundang yang dimasukkin ke grub ulang tahunnya dia.” ucap Karlina lagi.
Meisya segera mengecek ponselnya, ia lupa bahwa sejak semalam ia tidak membuka ponsel, dan benar, ia dimasukkan kedalam sebuah grub yang pembahasannya tidak jelas menurutnya.
No name
Rama : Yaudah mending bebas aja, gak usah ada dc dc an lah ribed lo pd
Remi : Tul, org cm acara ultah doangan si
Troy : Au ah ribet banget, kan niatnya gue mau pake bikini
Dandi : Au, kek acara lamaran aja
Ratras : Mending pake batik hahha
Leon: Kemben sekalian anj
Paula : Ya kan gue cuma saran!
Rama : Saran lo gabagus
Leon : Tau, bikin ribet
Iqbal : UDAH GAUSAH PAKE BAJU.
Rega : Udah yg pntng qaqa2 gue ini dtg semuaaa
Gaga : Jam berapa ni?
Rega : 8mlm bang
Gaga : Oke. Gausah bawa kado ya? udah gede ah malu dikadoin.
Iqbal : Itu lo aja yg mindit, anjir
Gaga : Yaela mao apa? mobil? motor?
Paula : Pake dc Ga, biar rapih
Remi : Lo mending istirahat, lagi sakit juga, diem2 bae udah gausah becongor
Paula : 😡
Paula : Oh y satu lagi, ini bukan reunian mantan ya!
Saat sampai pada chat yang dikirim oleh Paula, Meisya jadi malas untuk datang. Tapi ia tidak boleh seperti itu, ini acara ulang tahun Rega, bukan Raga. Dan Gita juga berharap sekali agar Meisya datang.
Paula : Gada temu kangen, flashback, atau kangen2an yah. Ini acara ultah!
Meisya A meninggalkan obrolan grub
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA [completed]
Teen FictionRaga Samudera. Cowok berparas tampan yang mampu membuat semua kaum wanita memekik yang hanya melihat senyumannya. Jika menjadi Raga, siapakah yang kalian pilih? kekasih, atau sahabat? Selalu dinomorduakan adalah hal yang biasa untuk gadis cantik yan...