24

1.6K 172 13
                                    

"Mungkin menunggunya adalah pilihan yang terbaik."

🥀

🔊turn on the music🔊

🥀

Jeno terus membuka halaman demi halaman. Namun ada satu bab, di situ tertulis dengan jelas.

Lia dan Jeno

Jeno mengerutkan dahinya, ia tidak pernah ingat punya album yang isinya ada foto dengan Lia. Ia pun segera membalik halaman dan membuka bab tersebut.

Jeno tersenyum seketika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno tersenyum seketika. Melihat seberapa dekatnya mereka dulu. Ia ingat saat itu ia pernah berjalan-jalan di kafe dekat perumahannya dengan skuter bersama Lia dan Kyungsoo. Jadi sudah jelas yang mengambil foto ini adalah Bang Kyungsoo.

"Hahahah, inget banget nih gue. Yang sama Bang Kyungsow." Ucap Jeno.

Jeno pun melihat ke foto di sampingnya

"Lia kecil banget dulu, padahal udah mau sd, pas itu bahasa Indonesia nya aja masih belibet nggak jelas, tapi lucu aja gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lia kecil banget dulu, padahal udah mau sd, pas itu bahasa Indonesia nya aja masih belibet nggak jelas, tapi lucu aja gitu. Ini sama siapa aja ya?" Batin Jeno.

DUAR!

"Astagfirullah, buset ngapa sih lo." Ucap Jeno.
"Nggak. Btw lagi ngapain lo?" Tanya Wendy.
"Hah? Lagi liat-liat buku aja." Ucap Jeno sambil menyembunyikan album tersebut ke bawah kolong tempat tidur.
"Kesambet apaan dah lo, pasti boong kan." Ucap Wendy.
"Udah sana ah sanaa!! Ngapain sih lo pake masuk kamar gue segala." Ucap Jeno, sambil menghampiri Wendy dan mendorong-dorongnya.
"Ih, orang di panggil sarapan kebawah." Ucap Wendy.
"Udah ah sana gue terakhiran aja." Ucap Jeno.

💫

"Gimana seru nggak?" Tanya Soobin yang kini mengantar Lia pulang.
"Mayan." Jawab Lia singkat.
"Mau langsung pulang?" Tanya Soobin.
"Iya ah, mau mandi duluu." Ucap Lia.
"Lia, kalo aku menghilang gimana?" Tanya Soobin.
"Menghilang? Ih jangan dong." Jawab Lia sambil menepuk pelan bahu Soobin.
"Kalo kamu.."
"Aku yang menghilang? Ya jangan juga dong." Ucap Lia.
"Bukan gitu.. nanti deh." Ucap Soobin.
"Ah tuh kan bikin penasaran." Ucap Lia.
"Gimana ya.."
"Ih kasih tau."
"Jangan kaget ya, ini serius kok." Ucap Soobin.
"Apaan dah."
"Hm, aku suka sama kamu, dari awal ketemu." Ucap Soobin sambil tersenyum. Padahal ia sedang mengendarai motor, tapi sempat-sempatnya menyatakan perasaan.
"Eh? Bohong ah nggak suka." Ucap Lia.
"Beneran."

Between Us [LIA & SOOBIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang