"Mungkin jika waktu bisa diatur, aku akan minta agar waktuku denganmu dibuat lebih lama."
🥀
🔊turn on the music🔊
🥀
Sudah hampir satu jam obrolan ini berlangsung. Namun tetap saja Jeno dan Lia tidak bisa mencoba berbicara. Semua ini sudah jelas karena sifat mereka berdua yang dingin dan mungkin sedikit pemalu. Jeno memang orang yang tertutup sejak dulu, begitu pula dengan Lia.
"Eh yaudah ya Sya, aku pulang dulu, makasih ya.." Ucap Mama Jeno, Vera.
"Iya-iya santai aja say, yaudah Jeno hati-hati di jalan ya." Ucap Mama Lia, Nasya.
"Iya, dadah ya geulis, tante pulang dulu.." Ucap Mama Jeno yang dilanjutkan Lia menyalaminya.
"Iya tante, hati-hati." Ucap Lia.Jeno hanya bisa melirik sedikit ke arah Lia, sedingin-dinginnya dia, tetap saja ia tak akan pernah lupa dengan satu-satunya sahabat kecilnya dulu.
🍪
"Truth or dare!!" Ucap Yeonjun.
Yeonjun, Soobin dan Chaewon seperti biasa ada di "basecamp" mereka. Chaewon yang gabut hari ini, memilih untuk mengajak Soobin dan Yeonjun untuk hangout.
"Truth lah!" Ucap Soobin.
"Gilaa, hm nanya apa nih Jun?" Tanya Chaewon.
"Oh ini deh, lo sebenernya suka sama Lia atau Ryujin? Inget loh harus jujur." Jawab Yeonjun.
"Harus banget itu pertanyaannya?" Tanya Soobin.
"Iya dong hahahah, to the point aja lah." Ucap Chaewon sambil tertawa.
"Lia." Jawab Soobin singkat.
"GILAAAA, ANAK ARTIS EUY!!" Sahut Yeonjun.
"LALALA YEYEYE LALALA YEYEYE."
"APASI CHE KOK JADI PENONTON DAHSYAT." Ucap Yeonjun.
"Iya-iya udah ledekin aja terus." Ucap Soobin.
"Cie Ubin, jadi udah pdkt nih?" Tanya Chaewon.
"Udah dianterin pulang malah Che." Ucap Yeonjun."LAH ANJIR, SI YEONJUN TAU DARIMANA GUE PULANG BARENG LIA!?"
"Dih tau dari mana coba." Ucap Soobin.
"Lo kira gue nggak tau apa? Hahahah, pas pulang ngampus gue liat lo bareng cewek di parkiran, terus gue ngumpet-ngumpet tuh ya, awalnya gue kira Ryujin, eh pas gue liat ceweknya taunya Lia ahahahahahah." Ucap Yeonjun sambil tertawa puas.
"WAH ANJIR NIH ORANG, COBA YA KALO NJUN NGGAK LIAT PASTI KITA NGGAK BAKALAN PERNAH TAU DIA PERNAH PULANG SAMA LIA." Ucap Chaewon.
"Tapi kita dukung kok kalo lo maunya emang sama Lia." Ucap Yeonjun.
"Tapi tadi pas gue dateng ke rumahnya, adeknya langsung nyamperin gue." Ucap Soobin.
"Eh adeknya Na Jaemin kan? Yang pinter banget itu." Tanya Chaewon.
"Iya cuk, eh terus si Jaemin bilang apa ke lo?" Tanya Yeonjun.
"Ya katanya jagain aja sih." Ucap Soobin.
"Gue pas pertama kali liat adeknya muncul di tv, yang gara-gara menang olimpiade di Jepang itu. Mukanya cakep banget, mana mulus lagi." Ucap Chaewon.
"Mau lu ama adeknya Lia? Nanti adek iparan sama Soobin hahahah." Ucap Yeonjun.
"Heh ya kali. Eh iya, terus lo sama Yeji gimana?" Tanya Chaewon.
"Ya masih dalam keadaan pdkt, do'ain lancar dong, biar berguna lo semua jadi temen." Ucap Yeonjun.
"Aamiin, nanti jangan lupa kalo udah jadian, traktir kita di Oso Restorantè."
"Ya elah, kita tuh cocoknya di warung indomie, kan lebih aman dan damai di dompet." Ucap Yeonjun.
"Ya terserah lo aja lah, mau di traktir lontong Bu Yun juga gue mau hahahah." Ucap Soobin.
"Nah iya itu aja hahahah." Ucap Yeonjun.🍪
"Jeno, gimana tadi ketemu Lia? Padahal mama kan pengen liat kalian ngobrol." Ucap Mama Jeno.
"Ya susah kali ma, udah bertahun-tahun nggak ketemu terus di suruh ngobrol gitu aja." Ucap Jeno.
"Ya coba dulu lah apa salahnya kan?"
"Ya nanti deh."
"Oh iya, mama mau nanya ini dari lama banget. Kamu udah punya pacar belum sih? Kamu tuh nggak pernah cerita sama sekali loh."
"Nggak, belum. Pengen fokus kuliah aja dulu." Ucap Jeno singkat.
"Ya bagus sih, tapi masa nggak ada yang kamu suka gitu ceweknya?"
"Ada aja."
"Terus? Udah nyoba deketin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us [LIA & SOOBIN]
Teen Fiction[SELESAI] Soobin, seorang ketua BEM yang di kenal dengan kepintaran dan keramahannya. Lia, seorang anak dari keluarga selebritis terkenal. Apa semesta mau menyatukan kedua orang berbeda ini? "Aku seneng, semesta ngebiarin aku untuk kenal sama kamu."...