39

1.1K 116 9
                                    

"Kalau nggak bisa mengatakan hal yang baik, lebih baik diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalau nggak bisa mengatakan hal yang baik, lebih baik diam."

🍃

"Pake helmnya dulu." Ucap Soobin sambil memasangkan helm kepada Lia.
"Makasiih." Ucap Lia sambil tersenyum.

Soobin dan Lia langsung pergi ke tempat, yang di shareloc oleh Jeno.

"Jadi ke situ?" Tanya Soobin.
"Jadi lah, kenapa emang?"
"Nggak mau ke KUA aja?"
"HEH KEBIASAAN DEH." Jawab Lia sambil menepuk pundak Soobin, sedangkan Soobin hanya bisa cekikikan.
"Lia! Tau nggak, kalo pasal satu ayat satu Undang-Undang Dasar, bilang kalo kedaulatan rakyat ada di tangan negara. Tapi, kalo kedaulatan hati aku, cuman ada di tangan kamu!!" Teriak Soobin di jalan raya, yang kebetulan lagi sepi-sepinya.
"Bisaan aja sumpah! Hahahahah." Ucap Lia.
"Ngebut ga nih?" Tanya Soobin.
"Jangan dong, kenapa sih." Jawab Lia.
"Biar dipeluk kamu~" Ucap Soobin yang tersenyum bahagia, sekaligus salah tingkah.
"Ih apaan dah hahahahah, yaudah nih aku peluk. Tapi nggak usah ngebut." Ucap Lia sambil memeluk Soobin dari belakang.

🍁

Ryujin pergi menghampiri Yujin, ia mau menanyakan Soobin, dan memberikan makan siang yang sudah ia bungkus untuk Soobin.

"Jin!!" Panggil Ryujin, sambil menghampiri Yujin yang sedang membagikan makan siang untuk panitia.
"Eh, iya. Kenapa nih beb?" Tanya Yujin kepada Ryujin, ya ga mungkin sama Jungwoo.
"Soobin mana?" Tanya Ryujin.
"Baru aja pergi sama Lia, kenapa emang?" Jawab Yujin.
"Oh nggak ada, kalo gitu gue mau nitip makan siang aja deh buat Soobin." Ucap Ryujin sambil memberikan paperbag yang berisi makanan.
"Oh oke." Ucap Yujin.
"By the way, gue mau nanya dong Jin, si Soobin udah pacaran sama yang baru?" Tanya Ryujin.
"Yang baru? Siapa? Oh Lia.. hm nggak tau deh, tanya aja langsung." Ucap Yujin.
"Dianya cuek banget sama gue." Ucap Ryujin.
"Emang iya? Gue kira lo masih ada hubungan sama Soobin." Ucap Yujin.
"Nggak tau, semenjak ada yang baru, kayaknya dia nengok aja ogah." Ucap Ryujin.
"Terus lo kenapa masih nganterin makanan kalo gitu?" Tanya Yujin.
"Ya gimana sih, namanya juga udah sayang. Yaudah ya Jin gue cabut dulu. Kasian di Dahyun sendirian." Ucap Ryujin.
"Ya, nanti ini gue kasih." Ucap Yujin.

"Ya siapa tau, dengan gue peduli sama lo, akhirnya lo bisa tau dan sadar. Kalo perasaan gue lebih tulus dari siapapun."

🍁

"Sampe deh." Ucap Soobin sambil menyetandarkan motornya.

Jeno sudah menunggu di depan sedari tadi. Ya emang nggak ada kerjaan si Jeno, tapi biar Lia nggak susah nyarinya makanya mendingan dia duduk di outdoor dulu, kalo udah ada Lia baru masuk buat makan di dalem.

Jeno yang melihat Lia langsung berdiri dan melambai ke arah Lia.

Lia yang menyadari Jeno melambai kepadanya langsung balik melambai dan melepaskan helmnya.

Between Us [LIA & SOOBIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang