"Sometimes, love is kinda mix of an amazing things, and the worst nightmares at the same times."
🥀
06.20
*BANGUN WOI PENGANGGURAN!!
Lia bangun karena mendengar alarmnya yang berisik, ia pun langsung mematikan alarm di ponselnya dan beranjak dari tempat tidurnya. Kira-kira butuh sepuluh menit untuk Lia mengumpulkan nyawanya agar tubuhnya stabil. Setelah itu ia pun mengikat rambutnya dan pergi ke kamar mandi.
Setelah bersiap-siap, Lia memilih turun ke lantai bawah untuk sarapan, dilihatnya ada Jaemin yang sudah rapih berseragam dan begitu juga Mama yang sudah siap berangkat untuk syuting. Ia pun segera menghampiri mereka dan ikut sarapan bersama.
"Pagii~" Sapa Lia sambil menarik kursi dari bawah meja makan.
"Inget ya Lia, jangan lupa nanti ambil nastar, mama udah pesen tiga toples loh." Ucap Mama.
"Iya, tapi jam berapa?" Tanya Lia sambil mengambil roti dan selai stroberi.
"Fleksibel sih, nanti mama telfon." Ucap Mama.
"Ma, nanti Nana ngambil setoples ya, lumayan buat di taro kamar." Ucap Jaemin. "Lagi diet, jadi setoples aja heheheh."
"Lah emang biasanya berapa kamu?" Tanya Lia kaget.
"Ya tiga toples juga abis sama aku, cuman lagi diet aja. By the way pulang bawain martabak dong Li." Ucap Jaemin.
"Udah nanti mama pulang bawa pizza, kebetulan hari ini mama syuting sebentar doang cuman nyampe sore." Ucap Mama.
"Nah ide bagus, Lia jangan lupa bawa martabak juga biar asoy." Ucap Jaemin.
"Diet-diet palamu botak, mana ada diet makan pizza sama martabak, udah mana ada nastar lagi." Ucap Lia sambil memakan roti yang telah ia buat.
"Dek Jae, sama nyonya udah mau berangkat belum? Udah jam segini nih." Ucap Mang Juna yang baru saja datang menghampiri mereka.
"Oh iya, hayu Na, mama sama Jaemin pergi dulu ya Lia." Ucap Mama sambil menciumi pipi Lia.
"Aku nggak diciumin juga ma? Gini-gini aku juga anak mama loh." Ucap Jaemin.
"Udah ah berisik, ayo cepetan." Ucap Mama.Lia hanya bisa tertawa melihat Jaemin yang aneh dan bertingkah seperti itu, ia akan berangkat ke kampus jam delapan, jadi masih ada satu jam lagi untuknya.
"EH IYA TUGAS KAMPUS!! SI RENJUN, HYUNJIN SAMA YEJI GIMANA KABARNYA DAH."
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us [LIA & SOOBIN]
Teen Fiction[SELESAI] Soobin, seorang ketua BEM yang di kenal dengan kepintaran dan keramahannya. Lia, seorang anak dari keluarga selebritis terkenal. Apa semesta mau menyatukan kedua orang berbeda ini? "Aku seneng, semesta ngebiarin aku untuk kenal sama kamu."...