38

1.2K 119 9
                                    

"Terkadang memang yang dikejar justru akan berpaling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terkadang memang yang dikejar justru akan berpaling."

🍃

14.00

Acara talkshow hari ini telah selesai. Tinggal stan-stan bazaar yang masih berdiri, karena acara ini akan berlangsung hingga jam lima sore.

Para anggota BEM terlihat merapikan panggung, kursi-kursi penonton, juga semacam operasi semut dilakukan untuk merapikan semuanya.

"Yena balik bareng gue nggak?" Tanya Jungwoo sambil mengangkat setumpuk kursi.
"Modus lo, males gue." Jawab Yena.
"Sekali-sekali gak apa-apa kan." Ucap Jungwoo sambil nyengir kuda, tapi manis sih.
"Sana mendingan lo ajakin aja, maba yang lo godain kemaren, siapa ya, Wonyoung bukan sih? Yang anak arsitektur itu hahahah." Sahut Yujin yang sedang memunguti sampah-sampah.
"Ah Yujin pake di kasih tau lagi, aturan mah nggak usah." Ucap Jungwoo.
"HALAH KEMAREN BARU JUGA NGANTERIN MINJOO BALIK, IYA KAN? NGAKU LO." Sahut Haechan.
"Tuh kan, emang fakboi banget nih anak." Ucap Yena dengan wajah cemberut.
"Heh-heh, Minjoo itu sepupu gue ya, jangan macem-macem lo Chan, gue tuh setia tau nggak." Ucap Jungwoo.
"Yaudah terus kemaren itu sama Somi ngapain? Mantan kok masih makan bareng, di kantin lagi, setia banget ya?" Sahut Yeri.
"Ya kan nggak apa-apa silaturahmi sama mantan, musuhan kan nggak boleh ya." Ucap Jungwoo sambil menyikut Haechan.
"Iyain dah, terus kapan lagi ada jadwal belajar bareng sama Ka Joy? Senior aja lo pepet loh." Ucap Haechan sambil cekikikan.
"CHAN NGGAK USAH DI JABARIN SEMUA BISA NGGAK SIH, GUE TUH SETIA YA SEBENERNYA." Ucap Jungwoo.
"Kayak si Soobin dong, setia sama satu cewek, perginya sama itu-itu aja tuh." Ucap Yeri.
"Eh iya, si Soobin sama Lia tuh pacaran nggak sih sebenernya?" Tanya Taehyun yang baru saja berkumpul di lingkaran perghibahan antar anggota BEM.
"Denger aja lagi nih orang, tapi nggak tau sih, padahal kemaren si Soobin sempet deket sama Ryujin juga kan?" Ucap Yena.
"He'eh, tapi kata gue sih cocokkan sama Ryujin tau." Ucap Haechan.
"Tapi kan, si Jeno suka sama Ryujin tau, malahan kata gue mendingan Soobin sama Lia, gak jelas lo emang Haechan." Ucap Yujin.
"Jeno anak HI kan ya? Iya bukan sih?" Tanya Yeri.
"Iya, asdos juga kan dia, anaknya konglomerat lagi." Ucap Yena.
"Kenapa lo? Naksir sama dia ya?" Tanya Jungwoo kepada Yena.
"Ih kenapa sih lo, pengen tau aja." Jawab Yena.
"Tapi Soobin tuh orangnya emang super bikin baper banget sih, ya jelas banyak lah yang naksir sama dia, orang dia senyum aja satu kelas bisa naksir." Ucap Yujin.
"Taehyun mah apa, playboy kerdus, nggak berkelas kayak Soobin." Sahut Yeri.
"Gue tabok pake gagang sapu mau lo? Heuh?" Omel Taehyun.
"Ih kasar, lo bisa dilaporin ke polisi kalo nabok gue pake gagang sapu, and then itu adalah tindakan abusive dan dapat menghancurkan mental orang lain, silakan, tabok aja gue pake gagang sapu." Ucap Yeri.
"MAMPUS TAEHYUN DI SKAKMAT SAMA ANAK PSIKOLOG, MANTAP YER!!" Ucap Haechan sambil ngakak sendirian.
"Iya-iya maap Yer, gue suapin tahu gejrot mau?" Tanya Taehyun yang malu sendiri.

🌈

"Lia, kamu pulang dijemput atau nggak? Nanti kita bareng aja." Ucap Soobin sambil memindahkan beberapa barang yang ada di atas panggung.
"Nggak tau deh, tanya Nana dulu sebentar."
"Kok nggak tanya sama Mang Juna?" Tanya Soobin.
"Tadi dia sempet wa katanya lagi di tempat syuting mama." Jawab Lia.

Between Us [LIA & SOOBIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang