Jika aku berhenti mengejarmu, apakah kau akan mengejarku seperti halnya aku mengejar mu?
-Rina SalsabilaBacanya pelan pelan biar gak cepet abis:b
Rina:
Kak Fajar lagi ngapain?Rina:
Udah makan belum?Rina:
Oh iya aku denger-denger ada acara anak-anak BARTOL ya? Aku diundang juga masa sama kak Damian.Rina:
Kak Fajar, kamu ada disana juga kan nanti?Rina:
Kak Fajar, aku mau dong berangkat bareng sama Kak Fajar.Rina:
Kak Fajar, lagi dimana?Fajar menghela nafasnya pelan, melihat pesan dari Rina yang masuk dalam notifikasinya. Ini semua salah Jerry, waktu itu Rina meminta nomer dirinya, lalu dengan seenaknya Jerry memberikan nomer dirinya kepada Rina.
Fajar, tidak tertarik dengan wanita manapun. Bukan berarti ia menyukai sesama jenis, namun Fajar tidak sama sekali tertarik dengan Rina. Gadis itu nampaknya berisik, Fajar risih.
Dasar bodoh, udah tau gak gue bales chatnya, malah ngespam, batin Fajar saat melihat pesan yang dikirimkan Rina masuk berturut-turut.
Rina:
Kak Fajar, bales dong!Rina:
Ngartis mulu masa!Karena geram, pesan yang dikirimkan oleh Rina tak berhenti-henti masuk kedalam whatsapp nya. Fajar membaca chat itu, lalu ia mengetik singkat.
Fajar:
Brsk, bs diem?Lalu, balasan dari Rina datang secepat kilat.
Rina:
Ehehehe, nah gitu dong kak, bales gitu kek gak usah ngartis!Fajar:
Ursn sm l ap?Rina:
Sebagai calon pacar yang baikk ehehehe 😂😂Dan, Fajar geram. Ia hanya membaca pesan dari Rina tanpa membalasnya lagi. Ingin sekali Fajar memblokir Whatsapp gadis itu, namun Fajar berfikir, pasti Rina akan berisik menanyakan kenapa akunnya diblok diacara ulang tahun Mama Damian sore ini.
Fajar jujur, ia tidak menyukai tipe gadis seperti Rina. Gadis itu tampaknya menyebalkan, berisik, tidak bisa diam.
"Jar, ngelamun ae."
"Eh, Xel, gue mau nanya."
Axel yang menyisir rambut nya menatap Fajar. "Tumben, nanya apa? Gak mungkin kan lo nanya materi pelajaran sama gue."ujar Axel dengan sedikit candaan.
"Bukan. Ini, tentang cewek."
Axel yang sedang fokus menyisir rambutnya mendadak terdiam. Cowok itu menatap Fajar, "Cewek? Siapa? Lo suka sama tuh cewek? Ceritain sama gue coba."
Fajar menghela nafasnya pelan, "Namanya Rina. Kelas 10 IPA 2. Sekelas sama Nanda kayaknya. Dia dapet nomer gue dari Jerry, sumpah, dia ngechat gue terus. Berisik, gue gak suka. Caranya biar dia gak chat gue lagi gimana ya, Xel?"tanya Fajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL (On Going)
Teen Fiction(⚠WARNING⚠) • Cerita fiksi ini dibuat untuk hiburan saja, dan tidak ada sangkut pautnya dikehidupan nyata! • Alurnya masih acak dan banyak typo bertebaran. Arkansha Samuel Earic, anak kelas dua disekolahnya. Menjadi siswa yang paling dihindari dan...