Bagian 9. Taman Rumah Sakit

637 40 0
                                    

Jangan lupa vote 💅❤

"Ck. Bosen."

Samuel berdecak tak suka, ia menatap lurus kedepan papan tulis. Ingin rasanya keluar dari kelas dan cepat-cepat menghampiri Tiara.

"Belajar yang bener bego!"tegur Reano sok alim.

"Soiye lo mah, emangnya lo mau belajar?"bisik Jerry yang membuat Reano menggeleng, dengan cepat.

"Berisik."Fajar menatap soal-soal yang ada dihadapannya, ia berusaha memecahkan soal-soal tersebut, memang, Fajar adalah anak yang paling pintar diantara anggota BARTOL.

"Jar, gue nyontek."pinta Reano dengan ringan yang diangguki oleh Jerry, kedua cowok itu terkekeh lalu meringis saat Fajar menatapnya tajam.

"Hm."

"Padahal itu soalnya enak, kok lo gak bisa sih?"tanya Axel pede, padahal ia juga tidak paham soal-soal yang ada dihadapannya itu.

"Halah, sok banget anjing!"umpat Samuel yang membuat Axel terkekeh, "Sensian banget sih Sam."

Jerry berdecak, "Ckckck. Tuh temen siapa, yang tidur tuh temen siapa?"tunjuk Jerry kearah Sagara yang molor dengan berbantal kan tas nya.

"Gila si Sagara, gak pernah taubat."tambah Reano yang membuat Samuel menyahut, "Emangnya lo bisa taubat?"tanya Samuel yang membuat Reano terkekeh lalu menggeleng.

"Tai!"Ejek Samuel.

"Yeuuu, itu elo mah!"balas Reano tak mau kalah dengan Samuel. Samuel hanya tersenyum ganteng dan merapikan rambutnya.

"Gue ganteng."ucapnya pede.

"Goblok!!"

•••

"Sam bego, lo mau kemana?!"tanya Sagara saat Samuel membereskan buku-bukunya diatas meja.

"Mau kerumah sakit, gue bosen disini masa njing."balasnya

"Sholat dulu, habis sholat baru kerumah sakit."potong Fajar yang membuat langkah Samuel terhenti, sontak hal itu membuat Reano dan Jerry mengerling jahil.

"Tiara gak bakal kemana-mana, takut banget kalau Tiara kenapa-napa."goda Jerry sambil menyenggol lengan Reano, "Nah, namanya juga Samuel demen sama Tiara. Gimana sih lo Jer,"goda Reano yang membuat Samuel mendengus.

"Deim lo."ketusnya.

"Bacot, wudhu sana. Axel udah nunggu di musholla."ucap Fajar sarkas, lalu ia meninggalkan Sagara, Samuel, Jerry dan Reano.

"Yaudah, gue wudhu dulu, kalian Sholat kan?"tanya Sagara yang membuat ketiganya mengangguk kompak, Samuel berjalan dibelakang Sagara dengan langkah lesu, ia sangat khawatir dengan keadaan adik kelasnya itu.

Bagaimanapun keadaannya, Samuel harap Nando tidak mengetahui kejadian ini, ia ta mau karena ini Nando mengambil celah untuk dekat bersama Tiara, Samuel tidak mau ini terjadi, ia harus gerak cepat.

Sementara itu, dirumah sakit, Nando sudah mengetahui kabar tentang Tiara dari Nanda. Cowok itu bolos pada saat setelah upacara, ia datang kerumah sakit masih berpakaian lengkap SMA.

"Assalamualaikum tante, gimana keadaan Tiara?"tanya Nando sambil menyalimi tangan ibu Tiara.

"Walaikumsallam, Tiara lagi tidur aja, mungkin masih efek dari suntikan kemarin, nanti dia sadar kok."jawab ibu Tiara sambil tersenyum.

SAMUEL (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang