"Yang lama memang mengasikkan, bukti nya saja kamu meninggalkan ku dan membalikkan arah cinta kita ke orang yang berada di masa lalu mu." -Ersalina Putri.
::
Happy reading, semoga suka dan jangan lupa vote ❤
::
First, i wanna say jangan kesal-kesal sama Thalia, dia anak baik dan cantik. Sifatnya selalu manja dan akan selalu dimanjakan dengan abang-abangnya. Ada alasan kenapa Thalia begitu sama Sagara, Thalia anak hebat ❤
Disini aku bikin karakter Thalia yang sensitif, dan hatinya lembut banget.
So, penasaran?
***
"Sebenarnya, Thalia itu siapa sih? Sampai-sampai kak Sagara berani kayak gitu ke Ersa. Terus lo bilang juga kita pura-pura pacaran didepan dia." tanya Tiara heran.
Samuel menghela nafasnya pelan, "Lo yakin mau tau? Yakin setelah ini masih bisa dukung Ersa sama Sagara?" tanya Samuel.
"Emang kenapa sih, gak paham." ujar Tiara.
"Dengerin baik-baik Ra, gue gak akan ngulang perkataan gue untuk yang kedua kalinya. Lo orang pertama mungkin yang gue ceritain sejauh ini tentang Thalia dan temen-temen gue." jelas Samuel yang membuat Tiara mengangguk.
"Jadi... Thalia itu adik angkat Axel, Ra." jelas Samuel lagi yang membuat Tiara shock.
Apa?! Adek angkat!?! Gue kira adek kandung, batin Tiara kaget sekali.
Samuel tertawa melihat wajah kaget Tiara. "Sekaget itu kah? B aja kali." ucap cowok itu yang membuat Tiara tersenyum canggung.
"Lanjut," pinta Tiara.
"Jadi, gue waktu kelas 10. Thalia itu kecelakaan Ra, dia hilang ingatan. Semuanya dia lupa. Termasuk dia lupa gue, dan teman-teman gue."
"Hal itu bikin Sagara sakit hati, because Thalia cinta pertama Sagara. Kalau aja Thalia gak kecelakaan waktu itu, mungkin dia gak hilang ingatan." sambung Samuel yang membuat Tiara kaget, lagi.
"Waktu Thalia kecelakaan, hari itu bertepatan sama Mensive hubungan Sagara dan Thalia yang ke satu tahun. Bayangkan Ra, satu tahun pacaran tapi harus putus gara-gara Thalia hilang ingatan." jelas Samuel.
Tiara terkejut, "Boleh nanya, kenapa Thalia bisa kecelakaan?" tanya Tiara.
"Thalia itu suka sama dance Ra. Waktu itu dia mau latihan kerumah temennya. Axel gak bisa nganterin karena dia lagi tanding Fustal, dan Sagara juga gak bisa nganterin. Thalia mau berangkat sendiri. Tapi pas pulangnya dia nabrak truk Ra. Kepalanya terbentur, makanya hilang ingatan." jawab Samuel.
"Sagara sakit hati, Thalia udah lupa sama dia. Dan itu bikin orang tua Axel ngantar Thalia ke luar negeri buat perobatan, karena hilang ingatan Thalia nggak permanen."
"Satu tahun pacaran, lalu satu tahunnya lagi ditinggal. Sebenar nya gue suka-suka aja kalau liat Sagara ama Ersa. Karena gak mungkin Sagara stuck terus di Thalia. Sagara juga berhak bahagia, dia juga berhak dapetin pengganti setelah Thalia." sambung Samuel bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL (On Going)
Teen Fiction(⚠WARNING⚠) • Cerita fiksi ini dibuat untuk hiburan saja, dan tidak ada sangkut pautnya dikehidupan nyata! • Alurnya masih acak dan banyak typo bertebaran. Arkansha Samuel Earic, anak kelas dua disekolahnya. Menjadi siswa yang paling dihindari dan...