Gue gak munafik, gue bukan orang yang jaga image cuman buat dipandang lebih.
-Arkansha Samuel Earic"Ih apaansih lepas!"
Tiara merampas tangannya dari genggaman Samuel. Samuel menatap Tiara datar. "Apaansih Kak! Main tarik-tarik tangan orang aja!"sewotnya.
Samuel terkekeh gemas. "Nama Lo siapa?"tanya cowok itu mengabaikan kekesalan Tiara yang diujung tanduk. Mungkin gadis itu sebentar lagi meledak saat Samuel menganggu waktunya bersama Nando.
"Tiara." jawabnya jutek.
"Tiara doang?"tanya balik Samuel memancing Tiara. Tiara mengerucutkan bibirnya, ternyata Samuel ini cukup menyebalkan.
"Anastasya Tiara!"jawab Tiara dengan mata yang melirik tajam kearah Samuel yang lagi-lagi terkekeh.
"Nama lo cantik. Kayak orangnya."ujar Samuel sambil tersenyum menatap Tiara. Gadis ini terdiam, apa katanya? Samuel sedang memuji dirinya?
"Makasih."hanya itu saja yang keluar dari mulut Tiara. Cewek itu bingung hendak menjawab apa oleh perkataan Samuel.
"Oh ya. Kenalin, gue Samuel."
Udah kenal kali, batin Tiara menyahut.
"Iya, Kak Samuel."
"Harus banget Lo manggil Gue Kak Samuel?"tanya Samuel karena merasa aneh saat Tiara memanggil nya dengan sebutan 'Kak'.
Tiara mengusap tengkuknya, merasa bingung hendak menjawab apa. "Emm.. Kan Lo kakak kelas Gue."jawabnya, jawaban yang logis.
"Gue mau denger lo manggil nama gue."ucap Samuel yang membuat Tiara terdiam lebih lama.
"Kan tadi udah.."jawab Tiara pelan, hampir berbisik. Ia menunduk, tidak membalas tatapan Samuel. Karena Tiara tidak tahan ditatap seperti itu oleh Samuel.
"Gue mau denger lo manggil gue Samuel, jangan pake Kak."
"Kenapa? Kalau di panggil kak kan lebih sopan?"tanya Tiara sedikit memberanikan mengangkat pandangannya membalas tatapan Samuel.
"Ck. Dibilang gue gak suka."ujar Samuel terang-terangan.
Terus gue peduli gitu? , batin Tiara. Gadis itu kesal, apa hak Samuel mengatur-ngatur hidupnya? Ia dan Samuel saja baru kenal.
"Gue gak kebiasaan Ka.."
"Sekali lagi panggil gue Kak, lo gue cium."Samuel berkata demikian yang membuat lidah Tiara kelu. Badannya seketika dibuat panas dingin oleh Samuel. Pikirannya melayang, ia terdiam menatap Samuel.
Baru aja kenal udah blagu
Ingin sekali rasanya Tiara mengatakan kalimat itu. Namun ia tahan karna masih menghormati Samuel sebagai kakak kelasnya itu, apalagi Samuel wakil dari BARTOL. Ia tak mau emosi yang membuat Samuel emosi juga.
"Pulang sekolah sama gue Sya, biar gue tau rumah lo. Nanti sore gue jemput lo lagi. See you bocil."setelah itu Samuel berlalu didepan Tiara yang masih terdiam.
Sya? Siapa Sya? Bukannya gue Tiara?
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL (On Going)
Teen Fiction(⚠WARNING⚠) • Cerita fiksi ini dibuat untuk hiburan saja, dan tidak ada sangkut pautnya dikehidupan nyata! • Alurnya masih acak dan banyak typo bertebaran. Arkansha Samuel Earic, anak kelas dua disekolahnya. Menjadi siswa yang paling dihindari dan...