Bagian 16. Mendekat

451 31 0
                                    

"Memilih hidup dan mati adalah ibarat aku memilih antara kamu dan dia yang sama-sama menguasai hatiku." -Anastasya Tiara.

::

CHAPTER 16|| Mendekat.

Happy reading, semoga suka dan jangan lupa vote ❤

::

Bantu Tiara milih gengs.
#Samuel
#Nando

"Ra, percaya atau gak percaya, kata orang-orang itu, cewe sama cowo itu harus jalan nya barengan." ujar Samuel yang menghentikan langkah Tiara.

Tiara mengernyit, "Hah? Masa sih? Itu kata orang-orang atau emang pada dasarnya kemauan elo, ngaku lo!" sahut Tiara sewot yang membuat Samuel terkekeh.

Samuel memiringkan kepalanya sehingga Tiara menatapnya dengan alis yang dinaikkan. "Tuh lo peka, sini." jawab Samuel.

"Sini? Sini apa.."

Deg.

Samuel mengambil tangan Tiara lalu menggenggam nya, Samuel tersenyum saat melihat ekspresi Tiara. Cowok itu memasukkan tangan Tiara di sebelah saku celana sekolahnya.

"Ra, gue tau lo suka sama Nando."

Tiara langsung kembali ke alam sadarnya, seketika Tiara bingung kemana arah pembicaraan Samuel saat ini. Tau darimana cowok itu kalau ia suka dengan Nando?

"Gak usah ngelak!" potong Samuel saat melihat Tiara ingin angkat suara. Karena Samuel sebelumnya sudah tahu kalau Tiara menyukai musuh bebuyutannya itu.

"Apa sih? Kata siapa juga," elak Tiara pada akhirnya.

Samuel menghentikan langkah mereka, ia menghadapkan badannya menghadap ke samping, menghadap ke Tiara. Tangan cowok itu diletakannya diatas kedua bahu Tiara.

"Ra, gue tau gue bukan cowok sepinter Nando, dan mungkin menurut lo Nando lebih ganteng daripada gue karena lo suka sama dia. Padahal mah aslinya gue lebih ganteng daripada Nando. Tapi Ra, Nando gak cocok buat lo. Ingat perkataan gue ini Ra. Nando gak baik buat lo, gue kali ini serius. Ucapan gue gak main-main Ra." jelas Samuel sambil merendahan tubuhnya sehingga sejajar dengan tinggi tubuh Tiara.

"Kenapa? Kenapa lo bilang gitu? Sam?" tanya Tiara. Ia menurunkan tangan Samuel yang berada di bahunya. Ia kembali menatap serius mata Samuel.

"Sam, kalau lo emang suka sama gue, gak gini cara nya. Kalau lo mau dapetin gue, gak ini caranya. Lo gak berhak buat jelek-jelekin Nando didepan gue, Sam." balas Tiara penuh penekanan.

Sementara itu di balik celah dinding, Rina, Ersa dan Nanda sedang menguping. Mereka dengan wajah yang super duper kepo melirik kearah Samuel dan Tiara yang sedang berbicara serius di lorong sekolah.

"Mereka ngomong apa sih goblok, gak kedengeran," cibir Ersa dengan suara pelan.

"Kayaknya si Sam suka sama Tiara," tambah Rina yang masih menatap kedua orang itu dari jauh.

Ersa memekik tertahan, "Ah!? Iyakah?!" kagetnya.

"Berisik anjir, gak kedengeran bego lo berdua pada ngomong gimana mau kedengeran!" ujar Nanda kesal.

SAMUEL (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang