Bagian 20. Mengenal Akash

419 27 1
                                    

Meninggalkan itu bukan kemauan atau keinginan dari diri sendiri, tetapi takdir yang memaksa kita untuk meninggalkan nya walaupun perasaan ini selalu ada untuknya.
- Damian Alexander.

SELAMAT MEMBACA CHAPTER 20-!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT MEMBACA CHAPTER 20-!

Chapter 20. Mengenal Akash

Akash And Fivegirl. Siap untuk membaca chapter ini? Jangan baper dengan sisi manis dari seorang Angkasa Ferdinan Pradipta.
Bisa aja mereka dicomblangin sama salah satu cewek di Fivegirl. Tiara contohnya, karena Akash paling gak suka sama Samuel. Tapi liat aja nanti, bisa jadi Nanda / Ersa / Rina kan?

Baca nya pelan-pelan biar gak cepet abisss:b

Siap?

Selamat membaca.

***

"Jadi ini namanya Angkasa Dia cowok yang beberapa hari yang lalu nolongin gue. Kenalin guys." ujar Tiara sambil memperkenalkan Akash kepada ketiga temannya.

"Angkasa? Whoah. Nama lo bagus juga ya Kas, kenalin gue Rina Salsabila." Rina lebih dulu menjulurkan tangannya untuk berkenalan.

Akash tersenyum kemenangan, ia menyambut uluran tangan Rina. "Angkasa Ferdinan Pradipta." ucapnya membalas perkenalan dari Rina.

"What? Angkasa? Angkasa langit nih?" tanya Ersa dengan nada bercanda yang membuat Akash terkekeh.

"Angkasa hatimu." goda Akash yang membuat teman-temannya bersorak menggoda Ersa.

Ersa tertawa, "Ah, apa-apaan sih lo. Oh ya, kenalin gue Ersalina Putri. Panggil aja Ersa," Ersa menjulurkan tangannya juga seperti halnya Rina tadi.

Akash tersenyum. Ternyata ada sedikit perasaan membuncah senang dari hati Akash saat mengenal Tiara dan teman-teman gadis itu. Tak hanya Tiara yang berparas cantik, teman-temannya juga. Bahkan bisa dikatakan lebih unggul daripada Tiara.

"Angkasa. Soal yang tadi, jangan Baper ya. Gue cuman bercanda," kekeh Akash yang membuat Ersa melotot.

"Ya engga lah, ya kali gue Baper sama lo. Engga banget," cibir Ersa yang membuat Akash tertawa.

Akash menghentikan tawanya lalu menatap gadis yang daritadi hanya diam dengan raut wajah datar dan tidak tertarik untuk berkenalan kepada dirinya.

"Nama lo siapa?" tanya Akash kepada Nanda yang membuat gadis itu menatapnya sebentar.

"Nanda." jawab nya singkat yang membuat Akash tersenyum.

SAMUEL (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang