Bagian 23. Pacar Baru Samuel

432 24 0
                                    

Playing now
Sheila on 7 - Seberapa pantas.

Chapter 23. Pacar baru Samuel.

::

Saat aku benar-benar mencintai seseorang dengan tulus, saat itu juga aku menyadari betapa kesepiannya diriku.

::

Udah bisa nebak kan siapa yang udah mulai nggak peduli disini?

Aaaa ga kerasa udah 23 chapter:(

Selamat Membaca !

"Nggak usah kasar, bisa?"

Samuel menatap Tiara datar lalu menghembuskan nafasnya kasar. "Mau ngomong apa sih, lo?" tanya Samuel tanpa memperdulikan perkataan Tiara tadi.

"Sam.. Gue.."

Samuel mengangkat sebelah alisnya menunggu perkataan Tiara. Sedikit kesal karena gadis itu selalu berkata setengah-setengah, membuatnya penasaran saja.

"Apa, Ra? Lo kenapa?" tanya Samuel dengan nada malas.

Tiara mengulum bibirnya sendiri, saat ini mereka berdiri didepan ruang ganti baju tadi. Setelah kejadian itu, Samuel langsung menarik tangan Tiara untuk keluar dan membicarakan sesuatu diluar saja.

"Ra, cepet. Gue mau ganti baju," ucap Samuel gemas dan kesal saat melihat Tiara tak kunjung mengatakan apa yang ingin ia katakan.

"Sam.."

"I love you."

Tubuh Samuel menjadi kaku seketika. Cowok itu yang tadinya berwajah datar dan dingin kini menjadi tegang dan menampilkan raut wajah kagetnya.

Pipi Tiara memerah, ia mengalihkan pandangannya kearah lain karena takut dan malu jika Samuel mengetahui bahwa pipinya sedang memerah sekarang.

"Sam.. Ngomong dong, jangan diem aja." gumam Tiara pelan.

"Udah kan, itu aja? Udah. Gue mau ganti baju." respon Samuel yang membuat Tiara kaget setengah mati. Cewek itu menatap Samuel dengan tatapan melotot.

"Sam! Lo kenapa sih!?!" tanya Tiara karena sudah muak diperlakukan seperti itu oleh Samuel. Tangan Tiara mencekal pergelangan tangan Samuel yang tadinya cowok itu ingin pergi.

Samuel menepis kasar tangan Tiara, lalu dengan cepat Samuel berbalik badan dan menatap cewek itu. "Kenapa apanya sih Ra?!" cowok itu emosi.

Mata Tiara menatap lekat kilat amarah dimata Samuel. Cewek itu merasa Samuel berubah.. Tiara merasa cowok itu menjauhinya.

"Sam, kenapa lo menghindar?" tanya cewek itu dengan suara serak, tak dapat mengelak lagi mata Tiara berkaca-kaca, jadi sesedih inikah?

"Berubah apanya si.."

"Sam! Jangan pura-pura gak tahu sama apa yang gue bilang sama lo! Gue tahu lo ngerti tapi lo pura-pura gak ngerti, sebenernya lo kenapa sih Sam!" teriak Tiara memotong perkataan Samuel.

Samuel terdiam. Cowok itu menundukkan badannya sehingga wajahnya dan wajah Tiara hanya berjarak beberapa jengkal saja. "Kenapa? Udah ngerasain cinta bertepuk sebelah tangan ya Ra?" tanya cowok itu.

SAMUEL (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang