Ada yang penasaran lebih lanjut tentang tokoh tokoh PB? kalau ada nih liat, gue gabut bat lagi bm update wkwk, tar malem insyallah.
1. Arkansha Samuel Earic
Ini cowok panggil aja Samuel, dia nggak suka dipanggil Arkan, nggak tau kenapa. Pokoknya dia lebih suka di panggil Sam/samuel.
Sifatnya keras sama orang yang dia nggak suka, hidupnya juga gak seindah yang kalian kira. Samuel ini orangnya cuek, tapi nggak secuek Fajar. Dia masih bisa jatuh cinta ama cewe, atau jatuh cinta ama Tiara? Haha.
Pernah pacaran sebelumnya, pernah jatuh cinta juga. Inget kan sama Gadis? Yang Samuel suka, suka nya barengan ama Nando. Heran banget.
Musuh bebuyutan nya itu Nando, dari kelas 10 dia udah nggak suka ama Nando cuman karena suka ama cewek yang sama.
Intinya, Samuel itu baik, tapi bakal jadi ganas kalau kalian ganggu dia atau orang yang dia sayang.2. Fernando Mahendra
Ini Nando, yang suka sama Tiara. Tiara juga balik suka kan sama Nando? Tapi gak jadian karena ada Samuel. Dan mungkin ada beberapa yang gak cocok diantara mereka wkwk.
Nando playboy? Lumayan. Dia gonta ganti cewek, gak pernah serius sama satu cewek. Kerjaannya cuman mau coba-coba doang.
Nando jarang muncul kan di cerita Possessive Boyfriend? Ada yang tau kenapa? Wkwk
Jawabannya karena gue mau deketin Samuel sama Tiara, Nando tetep ada kok, ada di hati Tiara haha.
Dia kakaknya Nanda, tapi gak tau kenapa Nanda sama Nando ini gak pernah akur, gak pernah keliatan kayak saudara kandung, padahal muka mereka juga lumayan mirip, nama nya juga hampir sama.3. Fajar Dirgantara
Fajar, cowok cuek, cowok yang kaku, cowok yang dingin, pinter dan bodoamat sama keadaan sekitarnya.
Dia pernah jatuh cinta sama cewek, tapi itu dulu, sebelum kenal sama Rina. Kejadiannya dulu banget, dan itu cinta pertama Fajar
Dia orang nya dingin, dingin setelah ditinggal cinta pertamanya. Fajar lebih sering menyendiri. Walaupun dia anggota BARTOL, tapi kalau temen temennya ke club dia lebih sering nggak ikut.
Fajar ini pendiem, tapi kalau sekali ngomong, omongannya nyelekit, gak bisa di saring. Nggak peduli sama perasan orang yang dia omongin.
Dan semoga aja Rina bisa bikin balik Fajar suka sama dia. Kalau nggak bisa, Fajar sama aku aja sini. g4. Sagara Andmesha
Cowok yang paling muda di BARTOL. Dia orangnya suka bercanda, suka bikin ketawa.
Gue bikin karakter Sagara disini jadi cowok yang humoris+lembut sama cewek yang dia suka.
Dia orangnya gerak cepat, suka modus, suka baperin Ersa walaupun suka bikin Ersa kesel di waktu yang bersamaan.
Sagara playboy? Plin plan? Jawaban nya iya. Sagara playboy tapi playboy nya nggak parah. Kalau dia suka sama satu cewek, dia nggak bakal tepa-tepe sama cewek lain. Dia serius, nggak main-main doang.
Dia orang yang paling ramah di BARTOL, orang yang paling baik. Omongannya gak terlalu pedes, masih bisa jaga perasaan orang lain.5. Damian Alexander
Ini Aa Damian huwahh 💜
Dia cowok ter baik sebelum Sagara. Orangnya ramah, kalem, friendly sama siapa aja.
Dia romantis banget, kadang kalau gue mikir alur cerita dia sama Nanda itu aduh baper akut.
Damian orangnya nggak plinplan, dia punya pendirian yang kuat. Dia bakal serius sama orang yang dia cinta, sama Nanda contohnya.
Dia emang udah saling suka sama Nanda, udah pacaran? Iya udah. Mereka udah pacaran tapi nggak diumbar sama temen-temennya.Karena buat Damian belum saatnya dia bilang ke temen temennya kalau dia pacaran sama Nanda, ada yang tau kenapa? Wkwk
6. Axel Xavier
Axel ini ketua BARTOL, orangnya lucu,humoris dan romantis tapi sayang belum dapet pacar.
Sifatnya sebelas dua belas sama Sagara, tapi seandainya Axel punya pacar, yang paling romantis itu Axel, bukan Sagara.
Waktu kelas 10,dia dipanggil Acel sama temen-temennya, entah kenapa panggilan itu ucul banget buat dia. Gemes dah ama Axel wkwk
Axel jomblo, yodah Axel ama aku aja sini wkwk.
ASTAGA GAGAL BOLD, DAHLA BIARIN WKWK.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUEL (On Going)
Teen Fiction(⚠WARNING⚠) • Cerita fiksi ini dibuat untuk hiburan saja, dan tidak ada sangkut pautnya dikehidupan nyata! • Alurnya masih acak dan banyak typo bertebaran. Arkansha Samuel Earic, anak kelas dua disekolahnya. Menjadi siswa yang paling dihindari dan...