Chapter 13

52K 2.2K 78
                                    

Happy reading kalean😊
Jan lupa vote dan comment ya😊

......

Author POV

Seorang gadis sudah rapi dengan seragam sekolahnya yang agak longgar di badan sedang duduk di depan meja riasnya untuk merapikan rambutnya, setelah selesai dengan rambutnya dia memoleskan bedak tipis di wajah putih mulusnya dan memakai pelembab bibir. Jam masih menunjukkan pukul 05:45.

Masak dulu lah terus berangkat sekolah batin Asya sambil mengambil tas ranselnya di meja belajarnya di sampirkan di bahu kanannya dan sepatu konvers di tangan kirinya.

Asya berjalan menuju lift mansionnya menuju lantai dasar untuk ke dapur yang sekaligus ruang makan.

Oiya mansion Asya ini ada 3 lantai yang sangat luas. Lantai dasar ada ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar para penjaga yang berjumlah 20 kamar, ruang untuk berlatih bela diri, ruang untuk berlatih menggunakan segala macam jenis senjata, kolam renang indoor yang luas dan di dekor seperti pantai. Di lantai dua, ada kamar tamu sebanyak 10 kamar yang luas tapi dengan desain yang berbeda di setiap kamarnya, ada ruang nonton kayak bisoskop gitu, dan ruang musik. Dan terakhir di lantai 3 hanya ada kamar Asya yang sangat luas dan beberapa ruang pribadi Asya yang hanya di ketahui oleh Asya sendiri.

 Dan terakhir di lantai 3 hanya ada kamar Asya yang sangat luas dan beberapa ruang pribadi Asya yang hanya di ketahui oleh Asya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Back to topic

Asya sudah berkutat dengan peralatan masak memasaknya dan bahan masakanya di dapur.

Beberapa menit kemudian masakan Asya sudah jadi dan Asya segera memindahkannya ke piring dan membuat jus tomat untuk dirinya.

Setelah jadi Asya melangkah ke meja makan dan segera memakan masakannya dengan hening. Kenapa Asya tidak menyuruh maid saja yang memasak? Karena di mansionnya ini Asya tidak mengerjakan maid untuk di dapur tapi hanya mengerjakan maid untuk membersihkan mansionnya saja tetapi tidak dengan lantai 3 Asya tidak memperbolehkan siapapun menginjakkan kakinya disana, dia menggunakan 3 penyedot debu yang otomatis bisa berjalan kesana kemari.

Setelah selesai sarapan Asya memakai sepatunya dan melangkah menuju garasi, Asya menggunakan mobil lamborghini warna hitam miliknya. Dan cuss menuju sekolahnya.

 Dan cuss menuju sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANGELASYA√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang